Ratusan Simpatisan Partai Perindo Dumai Hadiri Kampanye Dialogis Sayed Abubakar Assegaf

  • Kamis, 01 Februari 2024 - 00:27:46 WIB | Di Baca : 693 Kali

 

SeRiau-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf, yang juga merupakan calon legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut Satu, melaksanakan kampanye dialogis di Jalan Tegalega Kota Dumai, (31/1).

Acara kampanye tersebut dihadiri oleh ratusan simpatisan yang sudah menunggu dengan antusias.

Dapil Riau 1, yang meliputi Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Dumai, Meranti, Rohil, dan Rohul, menjadi fokus utama kampanye Sayed Abubakar Assegaf. Kota Dumai, yang merupakan bagian dari Dapil tersebut, menjadi saksi dari semangat dan antusiasme yang diusung oleh calon legislatif tersebut.

Rafki, yang merupakan caleg Perindo DPRD Kota Dumai untuk Dapil Dumai Kota - Dumai Selatan nomor urut satu, menyambut kedatangan Sayed Abubakar Assegaf dengan ucapan terima kasih.

Rafki juga tak lupa mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Caleg Perindo dengan memberikan suara pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Sayed Abubakar Assegaf menyampaikan visi dan misinya dalam dialog bersama masyarakat. Ia menyoroti berbagai isu penting yang menjadi concern masyarakat di Dapil Riau 1, termasuk pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, dan peningkatan kesejahteraan.

Dalam pidatonya, Sayed Abubakar Assegaf turut menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. Ia menegaskan bahwa melalui pemilihan wakil rakyat yang berkualitas, aspirasi dan kepentingan masyarakat dapat lebih efektif diwujudkan di tingkat legislatif.

Rafki sebagai caleg dapil Dumai Kota - Dumai Selatan juga turut berbicara dalam acara tersebut, menjelaskan program-program konkrit yang akan dijalankan jika terpilih menjadi anggota legislatif. Ia menekankan pentingnya peran legislatif dalam menciptakan kebijakan yang progresif dan berdampak positif bagi masyarakat.

Kampanye dialogis ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bertanya langsung kepada Sayed Abubakar Assegaf dan Rafki. Pertanyaan-pertanyaan tersebut mencakup berbagai topik, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga isu-isu lingkungan yang menjadi perhatian banyak kalangan.

Para simpatisan yang hadir memberikan respons positif terhadap kampanye ini. Mereka mengapresiasi upaya Sayed Abubakar Assegaf dan Rafki dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, serta memberikan jawaban-jawaban yang konkret terhadap berbagai pertanyaan yang diajukan.

Dengan semangat yang tulus, Sayed Abubakar Assegaf dan Rafki terus menggalang dukungan masyarakat. Mereka yakin bahwa melalui kampanye yang berfokus pada dialog dan interaksi langsung, mereka dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan masyarakat.

Sementara itu, agenda kampanye ke depan akan terus digalakkan untuk mencapai sebanyak mungkin perolehan suara.

"Partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan legislatif diharapkan dapat meningkat, sehingga nantinya terpilihlah wakil rakyat yang mampu mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat dengan baik," kata Rafki.

Pada akhir kampanye dialogis ini, Sayed Abubakar Assegaf dan Rafki berharap dapat membawa energi positif dan semangat berdemokrasi yang tinggi. Dengan dukungan masyarakat, keduanya optimis dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan dan kemajuan.

Penulis : Dedi Iswandi





Berita Terkait

Tulis Komentar