Ma'ruf Amin Minta Kader NU dan PKB Menangkan Jokowi

  • Kamis, 09 Agustus 2018 - 22:02:20 WIB | Di Baca : 771 Kali

SeRiau - Setelah dipilih sebagai calon wakil presiden Jokowi, Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin langsung kembali ke kantornya di gedung PBNU, Jl Kramat Raya, Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2018. Menurutnya NU harus berterimakasih pada Jokowi yang telah memilih kader NU.

"Saya enggak mungkin dipilih kalau saya bukan rois aam PBNU. Karena itu saya anggap ini penghargaan untuk NU. Artinya pak Jokowi hargai ulama hargai NU ini luar biasa," kata Ma’ruf di Gedung PBNU Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2018.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini menambahkan atas dasar itu para kader NU harus membantu pemenangan Jokowi-Ma’ruf. 

Loading...

"Karena itu saya anggap ini penghargaan untuk NU. Artinya pak Jokowi hargai ulama hargai NU ini luar biasa. Harus dibalas ulama dan NU dengan mendukung beliau melalui saya yang diangkat sebagai cawapres," katanya. 

Selain itu Ma’ruf menyatakan sebagai cawapres, ia akan mensukseskan semua program Jokowi yang sudah berjalan selama ini. Menurutnya, selama ini Jokowi hanya efektif tiga tahun bekerja namun hasilnya terlihat.

"Saya bantu presiden untuk wujudkan Indonesia yang aman, damai dan sejahtera. Kalau enggak bersatu enggak mungkin ada pembangunan. Mari kita jaga Pancasila dan UUD 45," katanya. 

Menurutnya saat dipilih menjadi cawapres adalah bagian awal perjuangan. Ia berharap pasangan Jokowi-Maruf ini bisa benar-benar memenangkan Pemilu 2019.

"Saya bersyukur pada Allah, tanpa diduga dipilih untuk jadi calon wakil pak Jokowi. Mudah-mudahan tidak ada aral merintang bisa sampai terpilih dan bisa jalankan tugas dan kewajiban membantu presiden," katanya. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar