Turnamen Futsal Antar Cabang BRK Syariah, Jalin Silturahmi Tingkatkan Sinergi Karyawan

  • Ahad, 20 Agustus 2023 - 19:30:59 WIB | Di Baca : 414 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Bank Riau Kepri (BRK) Syariah melaksanakan turnamen futsal internal antar cabang tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI dan HUT ke-66 Riau, sekaligus satu tahun konversi BRK Syariah.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Futsal Aero Spot itu dilaksanakan selama dua hari 19-20 Agustus 2023. Turnamen intern BRK Syariah ini diikuti sebanyak 16 tim Futsal dari cabang BRK Syariah di Riau dan Kepri.

Direktur Pembiayaan BRK Syariah, Tengkoe Irawan, mengatakan, kegiatan turnamen ini sebagai sarana BRK Syariah untuk meningkatkan sinergi antar karyawan. Di mana turnamen futsal ini sempat tertunda empat tahun karena pandemi Covid-19.

“Kalah menang hal biasa, yang terpenting saling sinergi. Jadikan kegiatan turnamen ini menjadi sarana silaturahmi antar sesama karyawan BRK Syariah dan juga meningkatkan kekompakan," ujar Tengkoe Irawan, disela-sela menyaksikan pertandingan.

Sementara itu, Kepala OJK Provinsi Riau, M Lutfi, mengapresiasi terlaksananya turnamen futsal internal BRK Syariah tersebut. Menurutnya, kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakan. Karena saat ini BRK Syariah sangat memerlukan sinergi yang kuat untuk kemajuan BRK Syariah kedepan pasca konversi.

“Mari junjung sportivitas dan jaga kekompakan, karena manajemen harus bersatu. Apalagi ini momentum satu tahun konversi, semoga kita selalu menjaga kekompakan," ungkapnya.

Kepala BI Perwakilan Riau, M Nur juga sangat mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut. Menurutnya kegiatan itu sebagai ajang membina kolaborasi. Kegiatan ini baik sekali dalam rangka milad BRK Syariah, semoga BRK Syariah semakin menumbuhkan kekompakan dan kolaborasi. Selamat bertanding dan junjung sportivitas," ucapnya.

Hadir dalam acara turnamen tersebut, Komisaris Independen BRK Syariah Roy Prakoso, Direktur Pembiayaan BRK Syariah Tengkoe Irawan, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah, Direktur Operasional BRK Syariah Said Samsuri, Kepala OJK Riau M Lutfi dan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Riau M Nur.

Pantauan dilapangan, di babak penyisihan grup telah memasuki babak 8 besar diantaranya Kantor Pusat PKU 1 melawan Kantor cabang Siak Sri Indrapura, cabang Pasir Pengaraian melawan Tembilahan. Selanjutnya cabang Bangkinang melawan Tanjung Pinang, dan cabang Batam plus Jakarta melawan Taluk Kuantan.

Dari babak 8 besar ini 4 tim dipastikan melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan lawan-lawannya, diantaranya tim Futsal Kantor Pusat PKU 1 menghadapi Pasir Pangaraian. Dan Kantor cabang Bangkinang melawan Kantor cabang Batam plus Jakarta. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar