Kempo Riau Berpeluang Dulang Medali di Porwil Bengkulu

  • Jumat, 01 November 2019 - 15:55:56 WIB | Di Baca : 1661 Kali

SeRiau - Cabang olahraga Kempo sudah mulai bertanding pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera di Gor Semarak Sawah Lebar, Bengkulu, Jumat 1 November 2019. Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Riau pun optimis bisa menyumbang medali sebanyak-banyaknya untuk kontingen Riau.

Cabang olahraga kempo yang pertandingkan 10 kelas diantaranya putra-putri 65 kilogram, putra 70 kilogram dan putri 50 kilogram.

Sekretaris Umum Pengprov Perkemi Riau, Vera Tausina mengatakan, dari hasil pertandingan sementara di babak penyisihan ini, atlet kita tampil cukup bagus, baik di nomor beregu maupun perorangan.

"Tadi, untuk perorangan putri ada Frisca Salsadillah kelas 50 kilogram dan menang telak di babak penyisihan melawan atlet asal Sumbar di Pool B," ujar Vera kepada Riau1.com, Jumat 1 November 2019.

Vera menyatakan, pihaknya optimis bisa meraih medali dari cabang Kempo untuk Riau di Porwil X Sumatera 2019 ini, juga untuk mempertahankan juara umum Porwil Sumatera.

"Dari seluruh kelas yang ada, kita optimis semua ada peluang meraih medali, baik itu medali perunggu, medali perak dan juga medali emas, untuk Riau mempertahankan juara umum Porwil," tegasnya.

Seperti yang diketahui, selain kempo, untuk hari Jumat 1 November 2019, di Porwil X Sumatera 2019 yang berlangsung di Bengkulu, juga dipertandingkan cabor panjat tebing dan juga biliar. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar