Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Riau Bersinergis Dalam Menciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

  • Kamis, 08 Februari 2024 - 10:39:27 WIB | Di Baca : 320 Kali

 

SeRiau - Jelang di gelarnya helat pemilu 2024, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Riau mengajak semua kalangan masyarakat untuk dapat menciptakan pemilu aman dan damai.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua PKC PMII Riau Amri Taufiq Hasibuan usai melantik serta mengukuhan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab. Kepulauan Meranti masa khidmat 2023 - 2024 yang di pimpin oleh M. Afir Dermawan di Selat Panjang , pada hari Rabu tanggal 7 Pebruari 2024.

Dalam pengukuhan yang bertema  "PMII Meranti Satu Barisan, Eratkan Persatuan, Perkuat Pergerakan Wujudkan PMII Maju dan Mendunia ",  dia juga menyampaikan himbauan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 kepada para kader PMII, untuk dapat menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Ditegaskannya bahwa PMII Menolak segala bentuk upaya provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan serta tindakan yang mencederai pesta demokrasi." mari kita bersama-sama menangkal berita hoaks dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024. " himbaunya.

sementara itu dia juga mengatakan bahwa warga negara yang mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan tidak golput.

" Jadi PMII harus menjaga kondusifitas dan turut memberikan edukasi kepada komponen bangsa demi terciptanya pemilu yang jujur, adil, aman, dan damai." tegasnya. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar