Kapolsek Ukui Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Jamaah Masjid

  • Jumat, 25 September 2020 - 13:51:51 WIB | Di Baca : 691 Kali

SeRiau - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi turun langsung mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Kali ini imbauan disampaikan kepada jamaah Masjid Nurul Hidayah, Desa Ukui Dua, Jumat (25/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ukui menyampaikan kepada jamaah agar tetap waspada dengan penyebaran Covid-19. Ia mengimbau agar jamaah tidak panik dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Kita minta jamaah masjid maupun masyarakat secara umum agar tidak panik. Tetap disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

Loading...

Dikatakannya, hingga saat ini obat dari Covid-19 ini belum ada. Maka dari itu, pihaknya menegaskan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. 

"Saat ini satu-satunya obat Covid-19 hanya dengan protokol kesehatan, hanya bisa mencegah, karena belum ditemukan vaksinnya," tegasnya.

Menurutnya, tidak ada kata terlambat dalam pencegahan Covid-19. Ia mengajak agar masyarakat menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa pemerintah melalui tim yustisi tengah gencar melakukan operasi yustisi. Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnya akan diberlakukan sanksi.

"Pelanggar yang terjaring operasi yustisi disanksi sosial dan administratif," terangnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar