Kalapas Bagansiapiapi Pimpin Upacara Peringati HBP ke 60

  • Sabtu, 27 April 2024 - 13:24:21 WIB | Di Baca : 280 Kali

 

SeRiau - Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 tahun 2024, Lapas Kelas II a Bagansiapiapi menggelar upacara yang berlangsung di lapangan lapas Bagansiapiapi pada Sabtu pagi (27/04/24).

Upacara dipimpin langsung oleh kepala Lapas Bagansiapiapi Ika Prihadi Nusantara, diikuti pejabat imigrasi bagansiapiapi, pejabat struktural lapas, persatuan PIPAS serta seluruh asn lapas bagansiapiapi.

upacara ditandai dengan pembacaan sejarah singkat pemasyarakatan, pembacaan naskah pancasila oleh inspektur upacara, naskah undang undang dasar 1945 serta pembacaan naskah tri darma petugas pemasyarakatan.

Kepala Lapas Kelas Dua A Bagansiapiapi Ika Prihadi Nusantara mengatakan, momentum HBP ke 60 diharapkan seluruh asn lebih meningkatkan kinerja, perkuat sinergi dan kolaborasi serta meningkatkan kedisiplinan kerja.

"Hari ini peringatan HBP ke 60 digelar secara serentak di seluruh indonesia. Tentunya melalui momen ini kita berharap seluruh asn lebih meningkatkan kinerja, perkuat sinergitas, berkolaborasi serta meningkatkan kedisiplinan,"katanya.

kalapas juga menginginkan soliditas antar lembaga dan stakholder tetap terjalin dalam mewujudkan pemasyarakatan semakin pasti dan berakhlak.

"Kami juga terus menguatkan soliditas antar sesama lembaga hingga stakholder lainnya, hal ini dijalin agar kerjasama lebih kuat dan setiap tugas negara bisa kami selesaikan dengan baik dan maksimal,"tambahnya.

usai menggelar upacara, jajaran lapas bagansiapiapi juga mengadakan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar