Giliran Kota Dumai dan Bengkalis, DPW PAN Riau Beri Pelatihan Saksi untuk TPS

  • Sabtu, 27 Januari 2024 - 10:27:17 WIB | Di Baca : 845 Kali

 

Seriau,- Badan Saksi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau kembali melaksanakan Training of Trainer (TOT) Saksi Pemenangan PAN.

Kali ini giliran Kota Dumai yang mendapat pelatihan saksi untuk disiapkan pada pemungutan suara 14 Februari 2024 ini.

Kegiatan yang dilaksanakan  di Kantor DPD PAN Kota Dumai, Jumat (26/1) ini diikuti ratusan peserta mulai dari kader, simpatisan dan pengurus. Hadir juga Sekretaris DPD PAN Dumai Sukma Irawan.

Ketua DPD PAN Kota Dumai Hasrizal saat membuka kegiatan tersebut mengatakan pentingnya para saksi ini diberi pendidikan agar mereka di lapangan bisa menjadi saksi yang betul betul bisa mengawal suara PAN.

" Tidak mudah juga untuk menjadi saksi partai. Mereka harus tahu bagaimana dilapangan terutama nantinya di TPS tempat para saksi ditempatkan," kata Hasrizal.

Sedangkan sebagai instruktur dari Developer aplikasi hitung suara PAN Aditia Permadi, Dani Rakmat dan Yasrif Yakub.

Sementara kegiatan serupa juga dilakukan Training of Trainer (TOT) Sansi Pemenangan PAN di Kabupaten Bengkalis pada Pemilu Legislatif 2024. Peserta TOT berasal dari pengurus, kader, simpatisan. Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat (26/1) di Posko Pemenangan DPD PAN Bengkalis di Jl. Tegal Sari I Duri

Ketua DPD PAN Bengkalis Syaiful Ardi mengatakan TOT ini untuk memberikan pengetahuan kepada para saksi. Jangan sampai suara PAN di Pemilu baik itu pemilihan DPR DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten kota dicurangi." Kita harus  perkuat saksi di TPS," ujarnya

Sebagai instruktur dari Developer aplikasi hitung suara PAN Aditia Permadi, Dani Rakmat dan Yasrif Yakub. (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar