DPD LIRA Kota Pekanbaru Lakukan Kunjungan ke Dinsos Riau

  • Sabtu, 30 Desember 2017 - 11:58:03 WIB | Di Baca : 1070 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau-  DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota pekanbaru , melakukan kunjungan ke Dinas Sosial Provinsi Riau, Jum’at (29/12/2017).

Rombongan LIRA diketuai oleh Boma Harmend selaku Sekda LSM LIRA Kota Pekanbaru didampingi Wasekda Bidang Kesra, Nurhayati, beserta anggota. Kemudian rombongan LIRA disambut oleh  Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Drs H Dahrius Husin diwakili Kabid Lingkungan dan Jaminan Sosial Drs Umar HM, Sekretaris Dinsos dan staf.

Loading...

Dalam pertemuan yang akrab ini, Sekda DPD LIRA Boma menjelaskan, tujuanya untuk bersilahturahmi dan meningkatkan hubungan baik dengan Dinsos. Karena Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) antara LIRA dan Dinsos ada kesamaan.

Selain itu, kunjungan resmi ini juga dalam rangka kegiatan kerja LIRA dan Kementrian Sosial  tentang Hari Kesetiakawanan Sosial (HKSN), yang jatuh pada bulan Desember.

 “Kita ke Dinsos dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker). Kemudian untuk bersilahturahmi dan menjelaskan Tupoksi DPP LIRA dan Kementrian Sosial  tentang Hari Kesetiakawanan Sosial,” kata Boma dalam pertemuan itu.

Sementara Kabid Lingkungan dan Jaminan Sosial Drs Umar, mengaku sangat senang dengan kunjungan DPD LIRA. Ia berharap melalui LSM LIRA bisa membantu setiap kegiatan yang positif di jajaran Pemerintahan Provinsi Riau ini.

Pada kesempatan itu Umar juga menjelaskan Tupoksi, visi misi, struktur organisasi dan program-program yang ada pada setiap bidang di lingkup Dinsos. Tujuanya agar LIRA dapat mengetahui secara jelas, supaya bisa mensinkronkan kegiatan antara kedua belah pihak kedepan.

“Dengan kerjasama antara Dinsos dan LIRA dapat mewujudkan visi misi Dinsos, khususnya Provinsi Riau kedepan. Sementara saya sudah lama mengenal LIRA, dimana LSM ini sudah banyak berbuat untuk rakyat,” kata Umar, yang juga menyampaikan bahwa sekarang Kadisos sedang menghadiri Pembukaan Posko penanggulangan banjir 
yang juga menyampaikan bahwa sekarang Kadisos sedang menghadiri Pembukaan Posko penanggulangan banjir di Meranti Pandak. (sumber : Nadariau.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar