Usai Hadiri Undangan DPP PKB, Ade Hartati: Untuk Warga Pekanbaru Jadi Walikota Ataupun Wakil Walikota Kita Siap!

  • Kamis, 02 Mei 2024 - 06:01:16 WIB | Di Baca : 398 Kali

 

SeRiau- Ade Hartati Rahmat, M.Pd., Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga anggota DPRD Provinsi Riau, optimis bisa menjadi salah satu kontestan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikannya usai menghadiri acara "Taaruf Gus Muhaimin dengan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Seluruh Indonesia" di Hotel Mercure Batavia Jakarta Barat, pada Rabu (01/05).

"Sebagai seorang politisi, kami sangat berterima kasih kepada PKB yang telah mengundang kami untuk menghadiri pertemuan bersejarah ini. Semoga Partai kami dan PKB dapat bersinergi dalam menghadapi Pilkada Pekanbaru mendatang," ujarnya.

Ade menyatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan posisi apa pun yang nantinya ditentukan oleh partai dalam pesta demokrasi tersebut.

"Nantinya jika diminta untuk menjadi Walikota kita siap, atau wakil walikota, kita juga siap, asalkan partainya menyetujui dan dukungan partai mencukupi. Siapapun yang akan diplot menjadi bakal calon walikota untuk kami, tidak masalah, karena tujuannya adalah membangun kota kelahiran kami juga," jelas anak seorang guru di Kabupaten Kampar ini.

Ade Hartati menerima undangan DPP PKB sesuai dengan nomor surat 26779/DPP/02/IV/2024, tertanggal 27 April 2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PKB. ( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar