Polsek Bangko Selidiki Kasus Penemuan Bayi yang Hebohkan Warga

  • Kamis, 02 Mei 2024 - 18:33:00 WIB | Di Baca : 397 Kali

 

SeRiau - Penemuan bayi di Jalan Mulyorejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir pada Rabu malam (01/05/24) yang sempat menghebohkan warga tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

" Ya betul, setelah saksi melapor ke polsek Bangko, dengan reaksi cepat kami sudah melakukan langkah langkah seperti mendatangi TKP dan mengamankan bayi tersebut dan membawanya ke puskesmas bagan punak untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan, "kata Kapolsek Bangko Kompol Ihut Manjalo Tua melalui Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Irwandy H Turnip, SH. MH, Selasa (02/05/24).

Polsek Bangko akan menyelidiki pelaku yang terlibat dalam perkara penelantaran bayi ini, "Informasi dilapangan ada beberapa target kami namun kami belum bisa mengidentifikasi, kami mohon waktu agar kami bisa mengungkap perkara penelantaran bayi ini, "tegas Kanit Iptu Irwandy.

Pelaku yang terlibat dalam perkara penelantaran bayi ini bisa dijerat dengan dua undang undang sekaligus " pelaku dalam kasus ini bisa dijerat dengan undang undang hukum pidana serta undang undang perlindungan anak dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara dan denda seratus hingga 2 ratus juta rupiah. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar