Ratusan Kader Simpatisan PKS Marpoyan Damai Lakukan FlashMob , Dukung Anis Baswedan Jadi R 1

  • Selasa, 16 Januari 2024 - 15:22:11 WIB | Di Baca : 347 Kali

 

Seriau- Ratusan Massa PKS Marpoyan Damai yang di dominasi  kaum ibu - ibu sambil memegang spanduk, personal banner yg bertuliskan dukungan terhadap PKS dan Anis Rasyid Baswedan di 2024. Ya, PKS DPC Marpoyan Damai Pekanbaru bersamaan dengan PKS se Riau melaksanakan kegiatan flashmob dalam kegiatan kampanye nasional pemenangan PKS dan Anis Rasyid Baswedan di 2024.

Terlihat hadir dalam kegiatan kampanye nasional flashmob tersebut, Hamdani MS S.IP anggota DPRD Pekanbaru yg juga Caleg PKS dapil 5 Marpoyan Damai nomor urut 2,  kemudian juga hadir ketua DPC PKS Marpoyan Damai,  boy Irwanto serta pengurus DPC dan ketua ketua DPRA PKS se Marpoyan Damai.

Kegiatan kampanye Nasional dengan flashmob dan di akhiri silaturrahim ke rumah rumah masyarakat itu, di awali dengan berkumpulnya semua kader PKS Marpoyan di rumah Aspirasi Hamdani di jalan belimbing kelurahan Wonorejo. Terlihat begitu ramai dan padatnya para peserta kampanye nasional da flashmob tersebut sehingga meluber hingga ke jalan belimbing. Acara dimulai dengan sarapan bersama , dilanjutkan dengan arahan dari ketua DPC PKS Marpoyan Damai, boy Irwanto kemudian sambut dan arahan dari Hamdani, anggota DPRD Pekanbaru fraksi PKS yg juga Caleg dapil 5 Marpoyan Damai nomor urut 2. Kemudian acara dilanjutkan dengan flash mob di jalan Sudirman dan silaturahmi kerumah masyarakat dan terakhir di tutup dengan makan siang bersama. Acara berjalan lancar dan membuat kader serta simpatisan PKS semakin semangat dan semakin siap memenangkan PKS di Pekanbaru, Riau maupun secara nasional ujar Hamdani ( ***) 





Berita Terkait

Tulis Komentar