Ketua KONI Riau Tinjau Atlet Pelatda, Cabor Sepak Takraw Ditargetkan 8 Emas

  • Kamis, 12 Oktober 2023 - 13:20:22 WIB | Di Baca : 224 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Ketua KONI Riau Iskandar Hoesin menargetkan 8 medali emas kepada cabang olahraga sepak takraw di saat meninjau pemusatan latihan daerah (Pelatda) ataupun training center atlet Riau di venue Sepak Takraw Purna MTQ, Kamis (12/10/2023).

Peninjauan itu bertujuan untuk memastikan seluruh persiapan atlet dilakukan dengan baik karena sebagai tuan rumah, Riau berambisi untuk mencetak Hattrick juara umum di Porwil mendatang.

"Untuk Sepak Takraw akan mengikuti 8 nomor yang dipertandingkan, dan saya berharap Riau menjuarai 8 nomor ini. Atau setidaknya 7 nomor juaranya," harap Iskandar.

Iskandar menilai, target yang dipatok pada cabang olahraga sepak takeaw bukan hal mustahil untuk terjadi. Sebab, sepak takraw Riau diisi oleh 4 orang atlet yang berlabel Tim Nasional Indonesia dan baru saja sukses meraih medali di Asian Games China.

Ia menyebut, atlet takraw Riau yang bergabung dengan tim nasional diantaranya, Asmira meraih medali perak, Wan Anisa medali perunggu, Hafis medali perak. Hanya Dodi Setiawan yang kurang beruntung di Asian Games China.

"Setelah saya tinjau saya yakin bisa juara, takraw punya lapangan sendiri dan sayang sekali kalau tidak bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin," pungkasnya. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar