Hasil Liga Italia: Banjir Kartu, Lazio vs Inter Imbang 1-1

  • Ahad, 04 Oktober 2020 - 23:55:41 WIB | Di Baca : 2581 Kali

SeRiau - Laga Lazio vs Inter Milan pada pekan ketiga Liga Italia dibanjiri dua kartu merah dan tujuh kartu kuning. Duel kedua tim berakhir sama kuat 1-1.

Berlangsung di Stadion Olimpico Roma, Minggu (4/10), tuan rumah Lazio lebih dulu tertinggal di menit ke-30. Adalah Lautaro Martinez yang membawa Inter unggul 1-0.

Lautaro berhasil memanfaatkan kesalahan Lucas Leiva untuk menjebol gawang Lazio. Bola liar di kotak penalti disambar Lautaro dan gagal disergap Thomas Strakosha.

Inter gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua setelah sundulan Milinkovic-Savic di menit ke-55 gagal diantisipasi Samir Handanovic.

Pertandingan sebenarnya berjalan sengit dan saling menebar ancaman. Namun, ketatnya pertandingan membuat tensi meninggi hingga wasit Marco Guida terpaksa melayangkan banyak kartu di laga ini.

Banner gif video highlights MotoGP
Guida melayangkan dua kartu merah di laga ini. Ciro Immobile diusir lebih dulu di menit ke-69 usai terlibat cekcok dengan Arturo Vidal. Kemudian Stefano Sensi menyusul lantaran bentrok dengan Patric.

Selain itu, wasit juga mengeluarkan tujuh kartu kuning bagi kedua tim. Tiga kartu kuning untuk Lazio dan empat lainnya diganjar kepada pemain Inter Milan.

Hasil ini menjadi kerugian bagi Inter Milan yang berusaha menempel Atalanta di puncak klasemen. La Beneamata harus puas berada di posisi ketiga dengan tujuh poin sementara Lazio di peringkat kesembilan.

Susunan pemain Lazio vs Inter Milan:
Lazio XI (3-5-2): Thomas Strakosha; Patric, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Adam Marusic; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

Inter XI (3-4-3): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barrella, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic; Romelu Lukaku, Arturo Vidal, Lautaro Martinez. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar