Ketua Dewan Pembina YLPI Riau Kunjungi Dua Universitas Besar di Jakarta.

  • Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:06:00 WIB | Di Baca : 374 Kali


 

Seriau,- Ketua Dewan Pembina YLPI Riau, Imam Ghazali, SH, MH didampingi oleh Ketua Aset YLPI Riau, Emkhad Arif MSC, bersama staf, Nanang Ariyanto SH, MH dan Zikir Ariyanto, SE, MM, Senin (28/8) siang  mengunjungi dua universitas besar yang ada kota Jakarta.  Kunjungan ini dalam rangka silahtulrami untuk mempererat ukuah islamiah

Rombongan YLPI Riau  pertamakali menuju ke universitas Jayabaya yang berada di jalan Pulomas Selatan Kav. No.23, RT.4/RW.9, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur,  Rombongan diterima oleh wakil rektor III, Hendra Dinatha SH, MH

" Kami merasa terhormat dengan kedatangan ketua Dewan pembina YLPI Riau dan rombongan.' Sambut hangat wakil rektor III universitas Jayabaya.

Dalam kesempatan itu, wakil rektor III universitas jaya baya menceritakan banyak hal hingga bagaimana sejarah berdirinya Universitas  Jayabaya.

"Berdirinya sejak tahun 1958 dan sekarang  memiliki sekitar 70 ribu alumni tersebar di seluruh Indonesia". Sebutnya.

Diakhir pertemuan, Ketua dewan Pembina memberikan cindera mata berupa sebuah plakat dan dua buah buku tentang profil para pendiri yayasan dan universitas Islam Riau.

Kemudian rombongan beralih menuju ke universitas Trisakti yang berada di. Jl. Letjen S. Parman No.1, RT.6/RW.16, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat. Rombongan  disambut oleh ketua tim hukum universitas Trisakti, Samsul Hadi.

Ketua dewan Pembina juga memberikan cindera mata kepada ketua tim hukum Trisalti berupa sebuah plakat dan dua buah buku tentang profil para pendiri yayasan dan universitas Islam Riau.

"Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari dua universitas besar ini yang nantinya akan kita terapkan di YLPI Riau." Sebut ketua dewan Pembina YLPI Riau. (rsl/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar