Anggota DPRD Siak dan Caleg PAN se Kabupaten Siak Ikuti Sekolah Politik Pemenangan Legislatif 2024

  • Senin, 21 Agustus 2023 - 08:49:50 WIB | Di Baca : 771 Kali

 

Seriau,- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau Drs. H. Alfedri, M.Si membuka kegiatan Sekolah Politik Pemenangan Legislatif 2024. Kegiatan ini salah satu wadah penguatan bagi kader PAN se Kabupaten Siak untuk mempersiapkan diri hadapi Pemilu 2024 mendatang.

" Sejak awal, hari ini dan kedepannya, PAN harus siap menghadapi Pemilu 2024, baik Legislatif, Pilkada dan Pilpres," kata H Alfedri, Sabtu (19/8) di Perawang Kabupaten Siak

Dikatakan Alfedri, sekolah politik ini diperuntukan bagi anggota DPRD Siak, calon legislatif DPRD Siak, pengurus DPD PAN Siak, pengurus DPC PAN se Kabupaten Siak, anggota DPRD Riau serta pengurus DPW PAN Provinsi Riau. Tujuan sekolah politik ini untuk menambah wawasan kedewasaan dan kemandirian berpolitik bagi kader PAN di Riau. Hal ini bagian dari upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

" Saya harapkan kegiatan pendidikan politik bagi kader PAN di Riau bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa salah satunya dengan kedewasaan dan kemandirian berpolitik," kata Bupati Siak ini

Sebagai pemeteri sekolah politik pemenangan pemilu 2024 diantaranya Ketua KPU Siak Ahmad rizal, Akademisi dari Universitas Islam Riau Dr Data Wardana, M.Si, Ketua DPW PAN Riau Drs. H. Alfedri, M.Si dan Wasekjend DPP PAN dr. Irvan Herman (zal/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar