Mahasiswa BEM Universitas Riau Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu

  • Selasa, 12 Maret 2024 - 17:07:47 WIB | Di Baca : 522 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Muhammad Ravi, Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau, menyerukan kepada masyarakat Provinsi Riau untuk menjaga kesatuan dan keamanan selama proses Pemilihan Umum berlangsung.

Ravi menekankan pentingnya melaporkan temuan dan permasalahan di lapangan sesuai prosedur yang berlaku agar dapat segera ditangani oleh pihak berwenang.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Provinsi Riau untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Provinsi Riau selama proses pemilihan umum berlangsung," ujar Ravi ahad lalu.

Ravi juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam memelihara ketertiban dan keamanan, serta memastikan proses Pemilihan Umum berlangsung secara adil dan transparan.

"Himbauan ini kami sampaikan sebagai wujud partisipasi aktif dalam menjaga demokrasi dan keamanan negara," tambahnya.

Ravi berharap dengan kerjasama semua pihak, Pemilihan Umum di Provinsi Riau dapat berjalan lancar dan damai. Hingga saat ini, belum ada laporan tentang gangguan atau insiden yang signifikan terkait dengan proses Pemilihan Umum di Provinsi Riau.

Demikianlah himbauan yang disampaikan oleh Muhammad Ravi, semoga dapat menjadi kebaikan bersama bagi masyarakat Provinsi Riau.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar