Jelang Peringatan HBP Ke-60, Lapas Bagansiapiapi Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Kamis, 25 April 2024 - 12:00:32 WIB | Di Baca : 356 Kali

 

SeRiau - memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 60, Lapas kelas II A Bagansiapiapi melakukan ziarah di taman makam pahlawan Kusuma Bakti Bagansiapiapi di Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, pada Kamis (25/04/24).

Dalam ziarah ini jajaran lapas Bagansiapiapi melakukan apel bersama yang dipimpin oleh kepala lapas Bagansiapiapi Ika Prihadi Nusantara, turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Bagansiapiapi Anwar Musaddad serta paguyuban ibu ibu pemasyarakatan.

Kepala lapas Bagansiapiapi Ika Prihadi Nusantara mengatakan, ziarah ke makam pahlawan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HBP ke 60 tahun 2024.

"Ziarah ini menjadi salah satu bakti dan penghargaan kami kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam membela negara, kita doakan semoga arwah para pahlawan diterima dengan baik disisi Allah SWT,"harapnya.

Pria yang juga pernah menjabat di lapas Nusakambangan itu mengajak seluruh jajaran lapas Bagansiapiapi agar tetap semangat bekerja sesuai dengan semangat yang pernah digelorakan oleh para pahlawan terdahulu.

"Mari kita buktikan kepada para pejuang terdahulu bahwasannya kita mampu mempertahan apa yang telah diperjuangkan bahkan kita harus lebih mampu bersama sama untuk membangun bangsa dan negara ini menjadi lebih baik lagi kedepannya."ajak Kalapas. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar