Relawan Segoro Siap Menangkan Eko Suharjo Jadi Walikota Dumai 2021-2026

  • Senin, 13 Januari 2020 - 10:02:25 WIB | Di Baca : 1075 Kali
Eko Suharjo Terima Piagam Deklarasi Relawan Segoro

 

 

SeRiau- Meski Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai masih lama, namun sejumlah elemen masyarakat membentuk Relawan-relawan sebagai mesin politiknya.

Loading...

Seperti Relawan Segoro (Semangat Gotoroyong) melakukan deklarasi menyatakan dukungannya kepada Eko Suharjo SE untuk maju sebagai calon Walikota Dumai Periode 2021-2026 yang dilaksanakan Minggu (12/01/2020) di Jalan Delima, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Sukajadi.

Ketua Relawan Segoro H. Paiman menyampaikan, terbentuknya Relawan Segoro ini, membutuhkan waktu cukup panjang. Karena untuk mencari simpatisan atau dukungan dari masyarakat yang betul-betul tulus mendukung Eko Saharjo tidak mudah mengumpulkannya. Relawan Segoro ini juga memiliki moto (Bersatu, Maju, Sejahtera) sesuai dengan apa yang dicita-citakan Partai Demokrat. Pada acara deklarasi Relawan Segoro ini, dihadiri sekitar 500 orang yang secara penuh dan dari hati nurani menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan kepada Eko Suharjo SE.

"Relawan Segoro ini, terbentuk dengan adanya dukungan dan dorongan dari sesepuh dan tokoh masyarakat Jawa kota Dumai, nantinya Relawan Segoro ini juga akan dibentuk disemua kecamatan sampai ke tingkat-tingkat RT,ungkap Paiman."

"Nantinya Relawan Segoro ini, akan menjadi mesin politik untuk memenangkan Eko Suharjo SE sebagai Walikota Dumai Periode 2021-2026 nanti, tambah Paiman lagi."

"Dalam waktu dekat ini selain melebarkan sayap untuk memenangkan Eko Suharjo, Relawan Segoro juga memiliki program bhakti sosial yang akan dilakukan sesuai dengan apa permasalahan yang ada didaerah tersebut, tambah Paiman."

Sementara itu, Eko Suharjo SE yang didampingi isteri Dewi Tunjung Eko yang maju kepanggung atas permintaan Relawan, menyatakan banyak terimakasih atas terbentuknya Relawan Segoro ini yang nantinya akan memberikan dukungan penuh terhadap dirinya untuk majau pada Pilkada tanggal 23 September 2020 mendatang.

"Saya menyambut baik atas terbentuknya Relawan Segoro ini, dan berharap dalam wamtu yang masih panjang untuk terus mengembangkan sayapnya dan merangkul simpatisannya kesemua penjuru pelosok di kota Dumai, kata Eko dengan semangatnya."

"Yang jelas dengan terbentuknya Relawan Segoro, hendaknya kita tetap mengedepankan sopan-santun dan saling menghormati terhadap pendukung lainnya, agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif saat berlangsungnya tahap-tahap dalam Pilkada nantinya, tandas Eko lagi."

Saat ini dalam poling Pilkada Dumai untuk beberapa orang kontestan atau tokoh yang ikut mencalonkan diri untuk calon walikota Dumai, nama Eko Suharjo SE yang saat ini masih menjabat Wakilwalikota Dumai dan Ketua DPD Partai Demokrat Dumai masih berada diurutan teratas.

Dalam acara deklarasi Relawan Segoro ini, juga dihadiri anggota DPRD dan Ketua DPRD kota Dumai dari Partai Demokrat seperti Agus Purwanto (Ketua DPRD Dumai), Supriyanto (Ketua Fraksi Demokrat), Kamisan dan Marsahan Harahap.

Dalam pidatonya, Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto bersama 4 anggota DPRD dari partai Demokrat juga dengan tegas menyatkan untuk mendukung Eko Suharjo SE maju pada Pilkada kota Dumai tanggal 23 September 2020 nanti sebagai Walikota Dumai.

"Kami dari Fraksi Partai Demokrat yang ada 5 orang anggota, menyatakan dengan tegas dan siap untuk memberikan dukungan dan memenangkan Eko Suharjo SE sebagai walikota Dumai untuk Periode 2021-2026 nanti. 

Acara Deklarasi Relawan Segoro ini ditutup dengan pencabutan doorprise untuk peserta yang berhak membawa berbagai macam hadiah menarik. Pihak panitia  melakukan pengundian doorprise bagi peserta yang hadir dengan mengundinya sesuai absen dari peaerta.(Dedi Iswandi)

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar