Prabowo Nilai Dukungan TGB ke Jokowi Bukan Ancaman

  • Ahad, 08 Juli 2018 - 00:38:36 WIB | Di Baca : 167 Kali

SeRiau - Prabowo Subianto menganggap dukungan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 bukan sesuatu yang mengancam.

Mengutip Sindonews, Sabtu (7/7/2018) berujar bahwa dukungan satu orang tidak akan berpengaruh.

"Masa satu orang ancaman. Kita berjuang untuk rakyat," kata Prabowo Subianto di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Loading...

Maka itu, mantan Danjen Kopassus itu pun tidak mempersoalkan dukungan yang diberikan TGB untuk Prabowo Subianto. "Silakan mendukung siapa pun asal aturannya baik," katanya.

Dia pun membeberkan sejumlah tokoh di pihaknya yang seperti TGB. "Ada TGB, kita ada Amien Rais (Politikus senior PAN), ada Sudrajat (Cagub Jawa Barat), ada Ustad Sambo," katanya.

Sebelumnya TGB menilai Jokowi tidak cukup menjadi presiden selama lima tahun. Gubernur lulusan Al Azhar dan hafiz Alquran itu mengapresiasi langkah Presiden Jokowi yang memperhatikan pembangunan di wilayah Indonesia bagian Timur, khususnya di NTB.

Bahkan, TGB mencatat Jokowi sudah delapan kali mengunjungi NTB. Atas semua kunjungan dan kebijakan yang dijalankan di NTB, TGB menilai Presiden Jokowi nyata memenuhi janji melakukan pemerataan pembangunan.

TGB secara khusus memuji sentuhan Presiden Jokowi dalam membangun kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika yang tidak tersentuh pemerintahan sebelumnya. TGB khawatir pembangunan di NTB terhenti jika terjadi pergantian kepemimpinan.

Pada Pilpres 2014, TGB merupakan timses Prabowo Subianto untuk wilayah NTB. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar