Bertemu Jokowi, Egy Maulana Vikri Ditanya Soal Mudik Lebaran

  • Jumat, 23 Maret 2018 - 14:51:02 WIB | Di Baca : 228 Kali

SeRiau - Pertanyaan pertama yang dilontarkan Presiden Jokowi kepada bintang timnas U-19, Egy Maulana Vikri, adalah soal mudik lebaran. Egy diterima Presiden, menjelang laga persahabatan timnas U-19 melawan Jepang U-19 pada Minggu 25 Maret 2018.

"Gimana kabarnya? Lebaran pulang enggak?" tanya Jokowi kepada Egy, di Istana Merdeka pada Jumat 23 Maret.

Egy pun tersenyum sembari menyambut tangan Jokowi yang menyalaminya. Dalam pertemuannya dengan Presiden, Egy didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Keduanya bertemu Jokowi sekitar pukul 09.45 WIB.

Loading...

Egy baru kembali ke Jakarta untuk ikut latihan bersama Timnas U-19. Latihan ini untuk persiapan menghadapi laga persahabatan kontra Jepang U-19 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ia kembali ke Indonesia setelah mengunjungi klub barunya di Polandia beberapa waktu lalu. Pemain yang mendapat julukan Messi dari Indonesia itu telah sepakat bergabung dengan klub Lechia Gdansk asal Liga Utama Polandia atau Ekstraklasa. Egy diikat dengan kontrak selama tiga tahun.

Sebelum resmi bermain di sana, Egy Maulana Vikri diwajibkan menyelesaikan studi sekolah menengah atas (SMA) di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta Selatan. Saat ini, Egy masih terdaftar sebagai siswa kelas 3 SMA di SKO Ragunan. Pemain asal Medan itu rencananya lulus sekolah per Juni 2018.


sumber Tempo.co




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar