Ngaku Ada Masalah Sekretariat sibuk persiapan PAW, Kabag Persidangan DPRD Pekanbaru memilih DL

  • Kamis, 08 Februari 2018 - 20:21:34 WIB | Di Baca : 457 Kali

 

SeRiau- Persiapan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) Said Usman Abdullah ke Zulkarnain SAg, saat ini tengah memasuki proses di persidangan.

Hal itu terpantau saat awak media melihat kesiapan dari Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Kamis (8/2/18) yang tengah mempersiapkan proses administrasi bagi tamu undangan dan agenda susunan acara yang digelar Senin (12/2/18) mendatang.

Loading...

Ditengah kesibukan itu, tidak terlihat Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, Rizal Karim SAg di ruang kantornya. Awak media mencoba mempertanyakan ketiadaan Rizal Karim ditengah kesibukan staff tersebut.

"Bapak keluar kota bang. Dinas Luar," ucap salah seorang staff kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi melalui selularnya, Rizal Karim, membenarkan bahwa dirinya saat ini tengah dinas di luar kota. Ditanya agenda apa yang sedang dilakukannya, Rizal tak ingin menjelaskan lebih jauh.

"Saya sedang diluar kota. Lagi ada masalah. Napa gitu?," ucapnya.

Nama Rizal Karim SAg di susunan sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, saat ini masih baru. Rizal Karim yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa di nonjobkan saat rotasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru 2017 lalu.

Dalam posisinya saat ini, Rizal Karim duduk menggantikan Kabag Persidangan dan perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru terdahulu, Adwiar Djusdan.( red)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar