Ginda Burnama Hadiri Pemilu Damai 2024

  • Senin, 28 Agustus 2023 - 17:56:36 WIB | Di Baca : 565 Kali

 

SeRiau-  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST MT Menghadiri Deklarasi Pemilu Damai di komplek mall SKA Coex, Senin (28/8).

Kepada Media ini Ginda Mengatakan bahwa Dalam Sambutan nya Gubernur Riau Mengatakan bahwa Deklarasi Damai ini Bertujuan Pertama akan melaksanakan Pemilu tahun 2024 yang damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

Kedua, akan mematuhi dan mentaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku serta menyelesaikan permasalahan pemilu tahun 2024 sesuai dengan koridor hukum.

Ketiga, menolak upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarkat dan menghindari kegiatan yang bersifat profokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Keempat menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif di wilayah Polda Riau.

Pada kegiatan ini, ada 18 perwakilan partai politik dan ratusan kadernya yang mengikuti deklarasi.

Ginda mengatakan bahwa sesuai Arahan DPP Kita seluruh Kader dan Calon Legislatif Siap Mendukung Pemilu Damai ini Demi Terciptanya Kondusifitas Sebelum dan Sesudah Pemilihan Legislatif Nanti " Sesuai Arahan DPP Gerindra Kita siap Dukung Pemilu Damai ini baik sebelum maupun sesudah pemilihan legislatif" tegas Politisi Muda Gerindra ini ( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar