Ciptakan Kerjasama Yang Baik, Pj Walikota Sambangi DPRD Pekanbaru

  • Senin, 27 Mei 2024 - 19:55:57 WIB | Di Baca : 1247 Kali

 

SeRiau - Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa mendatangi DPRD Kota Pekanbaru, Senin (27/5/2024). Pertemuan berlangsung di Ruang Badan Musyawarah (Banmus).

Kedatangan Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa ini disambut langsung oleh Unsur Pimpinan serta Anggota DPRD Pekanbaru diikuti Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Hambali Nanda Manurung.

Risnandar Mahiwa melakukan kunjungan ke DPRD Pekanbaru usai dilantik sebagai Pj Walikota Pekanbaru menggantikan Muflihun di Gedung Daerah Balai Serindit pada tanggal 22 Mei 2024 kemarin.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST MT menyampaikan bahwa pertemuan ini dalam rangka mempererat hubungan dan sinergi antara Pj Walikota Pekanbaru Risnandar dan DPRD Kota Pekanbaru.

"Inti pertemuan tadi, Pak Pj silaturahmi dengan DPRD Kota Pekanbaru sebagai penyelenggara pemerintah sekaligus DPRD sebagai juga mitra dari pemerintah," kata Ginda usai pertemuan.

Ginda juga memaparkan, DPRD Pekanbaru bersama Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa membahas beberapa poin dalam pertemuan tersebut.

Salah satunya poin yang dibahas yakni soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang berlangsung pada tanggal 27 November mendatang.

"Kita ada membahas poin-poin utama terkait Pilkada, terus berkaitan dengan kegiatan masyarakat, Hari Jadi Pekanbaru dan hal-hal lain terkait kepentingan masyarakat kota Pekanbaru. Termasuk, soal banjir, sampah dan jalan rusak juga ada dibahas," paparnya.

Politisi Gerindra ini berharap kepada Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa bisa lebih bekerja maksimal dalam memimpin kota Pekanbaru.

"Selamat datang di kota Pekanbaru, Pak Pj Wako Risnandar. Semoga bisa memberikan dedikasi yang baik dan tinggi untuk masyarakat kota Pekanbaru," ucap Ginda. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar