Sahabat Bang Ara dan Sahat Sinurat di Pekanbaru Gelar Syukuran Pemilu Damai

  • Sabtu, 02 Maret 2024 - 17:22:02 WIB | Di Baca : 230 Kali


  
SeRiau - Pekanbaru - Tim pemenangan pasangan Prabowo - Gibran, Maruarar Sirait atau disebut sahabat Bang Ara dan Sahat Sinurat, menggelar acara syukuran Pemilu Damai dan makan bersama yang di pusatkan di gedung Graha Pena Riau, di kota Pekanbaru, Sabtu (02/03).

Selain syukuran dan makan bersama, sahabat Bang Ara juga menggelar acara edukasi, tentang penanganan stunting kepada masyarakat Riau.

Di dalam kegiatan, Sahabat Bang Ara dan Sahat Sinurat, juga memberikan susu gratis kepada Ibu Hamil dan Anak Sekolah.

Kegiatan ini juga memperoleh antusias, dan di ikuti oleh ratusan peserta yang tersebar dari seluruh wilayah di Provinsi Riau.

"Makan siang dan susu gratis yang di lakukan, merupakan program kerja dari calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prabowo-Gibran", ujar Sahat M. P. Sinurat, yang juga menjabat sebagai  Ketua Dewan Pembina Relawan Lentera Kasih, (RELASI) Prabowo-Gibran.

Sahat menilai, program ini secara tidak lamgsung memberikan dampak positif, terutama dalam hal pencegahan stunting.

"Ada beberapa kegiatan yang dj laksanakan, yakni syukuran pemilu damai, doa bersama lintas agama, edukasi tentang penanganan stunting, pemberian susu gratis kepada Ibu hamil dan anak sekolah, makan siang bersama, dan penampilan seni", ujar Sahat lagi.

Pihaknya juga berharap, melalui kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan edukasi, terutama terkait pencegahan bahaya stunting. Serta mensosialisasikan program Calon presiden Republik indonesia, Prabowo - Gibran, terkait makan siang gratis", tegasnya lagi.

Program pembelian makan siang geratis dan susu gratis kepada ibu hamil dan pelajar, merupakan program yang di tunggu tunggu oleh masyarakat, demi mencapai target Indonesia emas pada tahun 2045 mendatang. (***/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar