Agung dan Ginda Digadangkan Maju Pilwako Pekanbaru

  • Sabtu, 26 Juni 2021 - 10:35:40 WIB | Di Baca : 1489 Kali

 

SeRiau - Jabatan atau perjuangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat akan berakhir setelah 10 tahun memimpin Kota Pekanbaru.

Setelah dua periode memimpin Pekanbaru, pasangan Firdaus-Ayat dipastikan tidak bisa lagi maju pada Pilwako yang akan datang. namun jika Ayat Cahyadi mau mencalonkan jadi walikota tentunya peluang masih terbuka untuknya.

Loading...

Untuk menjadi calon Walikota tentunya Ayat Cahyadi harus mencari pasangan yang tepat dan mampu menarik simpati masyarakat serta sanggup membawa Pekanbaru kepada yang lebih baik.

Dalam pertarungan itu tentunya Ayat Cahyadi harus bersaing dengan bakal calon Walikota Pekanbaru yang sudah bermunculan, bahkan mereka lebih muda.

Satu di antara bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang muncul adalah pasangan Agung Nugroho - Ginda Burnama . 

Politisi muda Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho dengan Politisi muda Partai Gerindra Ginda Burnama mulai digadang-gadang bakal berduet maju di Pilkada Kota Pekanbaru 2024 mendatang ketika keduanya foto bersama saat HUT Kota Pekanbaru.

Foto kedua politisi itu mulai menyebar dan bahkan mulai menjadi bahan perbincangan politik jelang Pilkada Pekanbaru 2024 mendatang.

Apalagi menurut informasi ditengah masyarakat keduanya sudah mulai intens melakukan komunikasi politik.

Agung Nugroho saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau dan menjadi salah satu kandidat yang digadang-gadangkan maju di Pilkada Kota Pekanbaru dengan modal pada Pileg lalu menjadi Caleg dengan suara terbanyak di Kota Pekanbaru.

Untuk maju tentunya peluang Agung Nugroho berpasangan dengan Ginda Burnama yang saat ini juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRD di Kota Pekanbaru tentunya cukup besar.

Terkait hal itu ketika dikonfirmasi kedekatan Agung Nugroho dengan Ginda Bernama tersebut, politisi Demokrat ini mengaku hanya sebatas silaturrahmi saja.

"Saat itu hanya Silaturrahmi saja dan bertemunya, pada saat HUT Pekanbaru lalu,"ujar Agung Nugroho.

Ketika ditanya soal rencana untuk Pilkada Kota Pekanbaru 2024 mendatang, akan maju bersama Ginda Burnama, Agung Nugroho menyampaikan Pilkada masih lama dan terlalu dini untuk membahas duet Pilkada

"Kalau soal Pilkada masih lama, biarlah semuanya mengalir dan berproses," ucap Agung Nugroho.

Bahkan sebelumnya selain sama Ginda Burnama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho juga sempat digadang-gadangkan bersama Ade Hartati.

Itu terlihat dalam berbagai kesempatan keduanya bersama-sama menemui konstituennya di Kota Pekanbaru.

Untuk bursa bakal calon yang maju di Pilkada Kota Pekanbaru sendiri sudah ada sejumlah nama yang bermunculan, di antaranya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Agung Nugroho, Ade Hartati, Parisman Ihwan, Ginda Burnama, M Jamil dan sejumlah nama lainnya. (rn)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar