Sumbar Tantang Riau di Final Sepakbola Porwil

  • Ahad, 12 November 2023 - 11:03:04 WIB | Di Baca : 187 Kali
Sumbar sambut kemenangan atas Lampung dan kelolosan ke PON Aceh - Sumut. di FInal, Sumbar akan bertemu Lampung

 

 

SeRiau - Gol berkelas Jimmy Trian Brother dimenit ke 50 babak kedua hantarkan Tim Kabau Sirah (Sumatera Barat ) melenggang ke babak final kejuaraan Porwil Sumatera XI  2023 setelah mengalahkan Tim dari Lampung.

Berlaga di Stadion kebanggaan masyarakat Riau, stadion Utama Riau, Minggu (12/11/2023) sore, untuk memperebutkan tiket ke final, kedua Tim bermain cepat, jual beli seranganpun tak terhindarkan dalam laga tersebut.

Namun nasib berkata lain, ditengah alur serangan yang dibangun oleh kedua tim, ternyata tim Sumatera Baratlah yang disambangi Dewi Fortuna, tepatnya di menit 50, striker andalan Sumatera Barat yang bermain apik sejak awal pertandingan berhasil menceploskan sikulit bundar dan Sumbar unggul 1 - 0.

Kebobolan 1 gol membuat Tim Lampung semakin meningkatkan serangan, melalui duet gelandang tengahnya Tyo dan Risky sering merepotkan lini pertahanan Sumbar, namun serangan tersebut selalu mental dan beberapa peluang juga berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Sumbar yang dikawal Fatis Kurnia Alfitrah.

Selanjutnya hingga peluit akhir  babak kedua dibunyikan skor  tetap tak berubah yakni 1 - 0 untuk kemengan Tim Kabau Sirah (Sumatera Barat)

"Alhamdulillah kami mencapai target yang dibebankan kepada kami, dan semua tidak terlepas  berkat dukungan masyarakat Sumatera Barat. Persiapan menghadapi final melawan Riau, kita tetap optimis dan berharap para pemain bisa bermain maksimal karena Riau juga memiliki pemain bagus," kata Dian Rama Syaputra Head coach Tim Sumbar.(***)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar