Babinsa Koramil 11/Tambusai Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

  • Rabu, 03 Juni 2020 - 12:09:40 WIB | Di Baca : 1203 Kali

SeRiau - Dalam rangka memutus penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR Serda Abinuh Daulay bersama Satpol PP menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Persiapan Mahato Bandar Selamat, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (3/6/2020).

Serda Abinuh mengatakan, kegiatan ini dilakukan supaya masyarakat terbiasa dan disiplin. Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang berkembang. 

Kegiatan sosialisasi dilakukan dengan berkeliling ke tempat-tempat pembelanjaan dan memberikan imbauan sesuai anjuran pemerintah.

Loading...

"Dengan membatasi tempat-tempat kerumunan, menjaga jarak, menerapkan social distancing, menjaga pola hidup  bersih dan sehat, rajin cuci tangan menggunakan sabun, dan memakai masker bila di luar rumah," ujar Serda Abinuh.

Selain menyosialisasikan tentang Covid-19, Babinsa dan Satpol-PP juga mengimbau agar pengunjung tidak berlama-lama belanja, dengan belanja seperlunya dan segera pulang ke rumah. "Hal itu juga salah satu bentuk pencegahan Covid-19," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar