Kolaborasi Bersama Polresta Pekanbaru, Capella Honda Ajak Kartini Muda Cari Aman

  • Kamis, 25 April 2024 - 10:45:30 WIB | Di Baca : 279 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau bersama Polresta Pekanbaru berkolaborasi menggelar kegiatan seminar keselamatan berkendara untuk lima puluh (50) siswi SMK Negeri 7 Rumbai, Kota Pekanbaru, Rabu 24 April 2024.

Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager PT CDN mengatakan dalam rangka hari Kartini, Capella menggelar kegiatan seminar untuk Kartini muda dari SMK N 7 Pekanbaru. Ini adalah salah satu kegiatan rutin Capella Honda pada momen-momen spesial.

“Kartini muda ini diharapkan bisa menjadi duta untuk nantinya kedepan bisa menjadi generasi yang #Cari_aman saat berkendara di manapun dan kapanpun,“ tutupnya.

Pada event kali ini Capella Honda menghadirkan tiga (3) narasumber yakni instruktur safety riding dari PT CDN yang disampaikan oleh Steven Simarmata, dari pihak kepolisian disampaikan oleh Ibu Roza selaku staf Kamsel Polresta Pekanbaru dan juga satu tokoh inspirasi wanita yakni Ibu Padmi Riana S.Pi M.Pd yang merupakan kepala sekolah SMK N 7 Pekanbaru.

AKP Kamaluddin selaku Kanit Kamsel Satlantas Polresta Pekanbaru yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT CDN yang sudah menjadi tuan rumah untuk kegiatan kali ini.

"Terlebih dahulu saya sampaikan memang besar keinginan saya hadir di acara ini. Hal ini sehubungan dengan hari Kartini, karena nama ibu saya adalah Kartini," ujar AKP Kamaluddin dalam sambutannya.

Ia mengatakan pada acara ini dari Polresta Pekanbaru menghadirkan pembicara Polwan. Hal ini diharapkan bisa jadi pedoman dan inspirasi. Bagaimana yang bersangkutan bisa jadi seperti sekarang ini, adalah karena perjuangan.

Lanjut AKP Kamaluddin, agar selamat dalam perjalanan yang harus diingat adalah disiplin. Dan disiplin harus dipaksa, setelah dipaksa akan jadi terbiasa, kalau sudah terbiasa, maka akan nyaman.

"Setelah nyaman kita berkendara akan fokus dan nyaman sehingga tidak terjadi kecelakaan ataupun pelanggaran. Saya ingatkan seluruh adek adek yang hadir disini untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," ungkapnya.

"Sekali lagi saya sampaikan terimakasih kepada Honda. Ini adalah acara yang sangat bagus dan positif. Semoga adek-adek yang ada disini bisa menjadi Kartini handal," imbuhnya.

Acara pun dimeriahkan dengan adanya tanya jawab antara peserta kepada narasumber dan juga berbagi hadiah untuk peserta yang aktif serta dapat memenangkan quiz di awal dan diakhir sesi. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar