Realisasi 100 Hari Program Kapolri, Polsek Pangkalan Kuras dan Instansi Terkait Bagikan Masker Gratis

  • Selasa, 02 Februari 2021 - 13:52:58 WIB | Di Baca : 864 Kali

SeRiau - Realisasi 100 hari program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan bakti sosial dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat maupun pengunjung Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu, Selasa (2/2/2021).

Pembagian masker ini dilaksanakan bersama instansi terkait yang dipimpin Kapolsek Pangkalan Kuras, AKBP Ahmad beserta Panit II Lantas Bripka Togab Sitorus.

"Ada sekitar 35 lembar masker bedah yang telah kita bagikan untuk pedagang dan masyarakat di Pasar Baru ini," kata Kapolsek Pangkalan kuras AKBP Ahmad.

Dijelaskannya, pembagian masker ini dalam rangka 100 hari program Kapolri dalam menekan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Pelalawan. Hal itu dikarenakan Indonesia masuk dalam salah satu negara yang tertinggi pada penyebaran Covid-19.

"Tentunya dengan terus bersinergi dengan instansi dalam melakukan pencegahan Covid-19 ini, kita optimis mampu mencegah laju penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras," katanya.

Ia berharap, dengan sinergitas antar instansi seperti ini dapat terus berlanjut sebagaimana hari ini yang kita laksanakan.

Usai pembagian masker, petugas melanjutkan kegiatan dengan melakukan kegiatan patroli bersama menyampaikan imbauan protokol kesehatan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar