Ade Hartati Serap Aspirasi Legiun Veteran Militer

Ade Hartati : Terima kasih Ayah tanpa Baktimu tak Berarti Apa- Apa Diri ini ?

  • Jumat, 24 Januari 2020 - 09:30:19 WIB | Di Baca : 1295 Kali
Ade Hartati Rahmat, Mpd Bersilaturahmi Dengan Anggota Legiun Veteran Riau di Kantor Legiun Veteran Beberapa waktu lalu

 

SeRiau- Ada Suasana yang berbeda dengan kedatangan Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati Rahmat, Mpd  dimana rata- rata yang datang dan hadir sudah berusia sepuh dan memiliki semangat yang tak pernah padam karena mereka merupakan pejuang tanah air dan cikal bakal lahirnya Tentara Nasional Indonesia yang berhimpun dalam Legiun Veteran.

Kehadiran Perempuan yang juga lahir dari ayah tentara mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari Legiun Veteran Riau yang Bertempat di kantor Veteran.

Loading...

Ketua DPD Legiun Veteran Prov.  Riau Letnan Kolonel(Purn)  H.  Syamsul  Djafar. SH.  Dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya dan seluruh veteran yang ada merasa terharu dan bangga masih mendapat perhatian dari anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati walaupun kami semua sudah sepuh dan satu persatu kami kembali ke pangkuan ibu pertiwi" Kami haru dan bangga kepada ananda Ade Hartati yang masih perhatian sama kami, walau pun kami sudah sepuh dan satu persatu dari kami kembali ke pangkuan ibu pertiwi namun ada perhatian dari ananda ini yang kami butuhkan" ujar Ketua DPD Legiun Veteran Riau.

Disampaikan juga oleh Ketua Legiun Veteran Riau bahwa saat ini yang hadir sekitar 100 orang lebih dan Total Veteran yang ada sekarang di perkirakan 327 Veteran" kita perkirakan saat ini veteran yang ada sekitar 327 veteran " ujarnya. 

Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati Rahmat, Mpd Dalam Sambutan nya mengatakan bahwa sebagai anak bangsa sepertinya dirinya sudah berbuat sesuatu yang kurang dan tidak akan pernah cukup untuk memberikan bakti dan rasa simpati kepada pejuang veteran karena tanpa mereka maka dirinya dan siapa saja anak bangsa yang ada sekarang ini tidak akan merasakan apa yang di rasakan hari ini"  jadi ayahnda yang ananda sayangi rasanya tidak akan pernah cukup rasa bakti dan simpati kami ini kepada ayah- ayah semua karena perjuangan ayah- ayah semua ananda berdiri di dekat ayah- ayah sekarang ini" ujar Ade sambil terharu dan mata nya berkaca- kaca.

Ade Hartati mengatakan bahwa sebagai anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru dirinya ingin memberikan sedikit bakti dan bukti untuk di perjuangkan bagi veteran yang ada " Hari ini Ananda berdiri di hadapan ayah semua guna mendengarkan keluh kesah dari ayah semua mungkin ada yang ananda akan bawah untuk di perjuangkan" ujar Ade Hartati.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar