Sambut Hut Ke 20, Pemkab Rokan Hilir Gelar Atib Togak, Kendui Bosa Dan Istighosah Qubro

  • Kamis, 03 Oktober 2019 - 14:00:22 WIB | Di Baca : 98 Kali

 

SeRiau - Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir ke-20. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar Atip Togak, Kendui Bosa dan Istighosah Qubro Bersama.

Acara ini di laksanakan di depan kantor BKPAD jalan Merdeka Bagansiapiapi. Sebelum rangkaian acara di mulai di laksanakan sholat Isya berjamaah dan di lanjutkan makan bersama, atip togak dan Istighosah qubro.

Loading...

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka memperingati HUT Rohil ke-20, Pemda Rohil gelar beberapa acara salah satunya Atip Togak, Kendui Bosa dan Istighosah Qubro.

” Kita sudah melaksanakan sholat isya berjamaah, sebentar lagi kita akan makan bersama ‘ Kendui Bosa, atip togak dan Istighosah qubro. Alhamdulillah kegiatan demi kegiatan berjalan dengan lancar, walaupun dalam keadaan hujan,” ungkap Bupati Suyatno saat menyampaikan kata sambutan.

Ia mengatakan di hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-20, kita doakan semoga Kabupaten Rohil semakin maju dan masyarakat tentram dan tenang.

” Di usai Kabupaten Rohil ke-20 yang kita cintai banyak Pemda laksanakan program seperti pembanguna Insfraktruktur, kesehatan dan pendidikan. Mari kita doakan Kabupaten kita cintai, Kabupaten yang maju,” ucap Suyatno.

Bupati Suyatno juga memaparkan tentang pembanguna di Kabupaten Rokan Hilir, saat ini jalan Ujung Tanjung sudah selesai tahap pertama, tingal di Teluk Pulau Hulu lagi.

” Ada kabar gembira, di tahun 2020 nanti, Pemda Rohil mendapat anggaran sebesar 190 Meliar untuk jalan dari Ujung Tanjung ke Bagansiapiapi. Ini semua berkat kerjasama kita,” terangnya.

Sebut Bupati, masih banyak jalan yang kita perbaiki seperti kubu, Pujud Bagansinembah dan Kecamatan yang lain yang akan kita perhatikan pembanguna Insfraktruktur. ( Ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar