Prajurit TNI Sempatkan Diri Bersihkan Lingkungan Mesjid Dan Silaturrahmi Ke Rumah Warga

  • Ahad, 28 Juli 2019 - 15:47:48 WIB | Di Baca : 108 Kali

 

SeRiau - Salain fokus membangun infrastruktur di kampung aman kecamatan sinaboi, prajurit tni yang tergabung dalam satgas tmmd juga menyempatkan diri bergotong royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan disalah satu mesjid.

Tampak prajurit tni menggunakan mesin rumput membersihkan halaman mesjid agar tidak ditumbuhi rumput.

Loading...

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi melalui pasi intel Lettu Arh Efri  Nasution mengatakan disela sela kegiatan TMMD berlangsung prajurit tni juga menyempatkan diri untuk bergotong royong membersihkan lingkungan mesjid.

" alhamdulillah prajurit tni bersama masyarakat masih berkesempatan membersihkan lingkungan disalah satu mesjid di kampung aman ini, mudah mudahan bisa membuat masyarakat yang beribadah merasa nyaman," katanya .

Efri menambahkan selain membersihkan lingkungan mesjid, prajurit tni juga melakukan sosialisasi kerumah warga untuk menciptakan kedekatan antara tni dengan masyarakat.

" kedekatan antara TNI dengan masyarakat harus selalu dipupuk dan dijaga sebab tni berasal dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali menjadi rakyat, " tambahnya ".

Hingga kini operasi TMMD Ke 105 Kodim 0321 Rohil telah berlangsung hingga setengah Bulan, berbagai program pembangunan pisik maupun non pisik sudah dilaksanakan hampir selesai,  kendati demikian prajurit tni bersama masyarakat masih berjibaku menyesaikan pekerjaan yang hampir rampung menjelang ditutupnya operasi ini. ( ad )




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar