Fahri: Orang Curiga Terorisme Itu Pengalihan Isu Kok Diganggu?

  • Senin, 21 Mei 2018 - 13:19:11 WIB | Di Baca : 1320 Kali

 

SeRiau- Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah turut mengomentari tentang penangkapan seorang dosen Universitas Sumatera Utara (USU) Himma Dewiyana Lubis. Dosen itu ditangkap karena menyebut bom Surabaya sebagai pengalihan isu dari #2019GantiPresiden.

Awalnya, Fahri ditanya tentang lagu #2019GantiPresiden yang sedang ramai dibahas. Di tengah obrolan, Fahri tiba-tiba menyinggung tentang penangkapan tersebut, tetapi Fahri tidak menyebut dengan rinci soal penangkapan dosen itu.

"Itu kan gelombang ya, gejolak yang muncul dan pasti akan terus terjadi. Ya santai aja! Kalau menurut saya ya, saya dengar ini ada orang nulis akun mencurigai terorisme adalah pengalihan. Kenapa diganggu? Itu pendapat orang kok," kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/5/2018).


"Jelasin saja bahwa itu nggak benar. Nggak perlu takut dengan pendapat itu. Sama dengan orang mau ganti presiden tahun depan, biarin aja. Bikin lagi hashtag lain, presiden seumur hidup, bikin aja begitu. Kenapa mesti pakai nangkap-nangkap, tegang amat," imbuh Fahri. 

Fahri tegas tak setuju jika yang seperti itu harus ditangani aparat. Menurutnya, biarlah warga berdialog tanpa negara harus takut.

"Ini kan dialog antarwarga negara, jangan takut," sebut Fahri.


(Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar