Bek Liverpool Kritik Gaya Permainan MU

  • Jumat, 09 Maret 2018 - 14:25:11 WIB | Di Baca : 1584 Kali

SeRiau.com - Duel panas akan tersaji antara Liverpool menghadapi Manchester United di Old Trafford di pekan 30 Premier League pada Sabtu (10/3/18).

Jauh sebelum pertandingan berlangsung seolah perang urat syaraf sudah terlihat. Bek Liverpool, Dejan Lovren melontarkan kritikan terhadap gaya permainan MU di bawah Jose Mourinho yang cenderung bertahan.

Bukan tidak memiliki alasan, sebab Lovren berkaca pada pertemuan terakhir kedua tim di Anfield, yang berakhir imbang 0-0 pada 14 Oktober 2017.

"Tentu saja, ini bakal menjadi tantangan yang berat. Kali terakhir mereka datang ke sini (Anfield), mereka tampil bertahan. Jadi, lihat apa yang akan terjadi," kata Lovren seperti dilansir Soccerway.


Lovren menyindir MU sudah puas jika mampu merebut satu poin dari The Reds. Namun, bek Kroasia ini menegaskan, Liverpool tak akan bertarung hanya untuk satu poin.

"Kami akan memberikan yang terbaik. Kami akan bermain seperti di pertandingan sebelumnya, bermain menyerang. Mari nikmati itu," ucap Lovren. (sumber:viva)





Berita Terkait

Tulis Komentar