Ganda Jepang Hentikan Langkah Greysia/Apriyani di Semifinal Indonesia Masters 2019

  • Sabtu, 26 Januari 2019 - 13:47:46 WIB | Di Baca : 1243 Kali

 

SeRiau – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, harus terhenti langkahnya di babak semifinal Indonesia Masters 2019. Greysia/Apriyani ditumbangkan oleh ganda Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi setelah melalui pertarungan sengit tiga gim dengan skor 20-22, 22-20, dan 12-21.

Greysia/Apriyani sejatinya memulai pertandingan dengan apik. Meski tidak mudah bagi Greysia/Apriyani dalam meraih poin, namun mereka mampu unggul 5-2, 8-3. Misaki/Ayaka dengan sabar mencoba perolehan poin wakil Indonesia. Akan tetapi, interval pertama tetap menjadi milik Greysia/Apriyani dengan keunggulan 11-7.

Pada interval kedua, Greysia/Apriyani tetap mampu mempertahankan keunggulan mereka. Bahkan ganda berperingkat empat dunia itu sempat memimpin 17-11. Kendati begitu, harus disayangkan karena sedikit demi sedikit Misaki/Ayaka mampu mengejar. Di sisi lain, performa Greysia/Apriyani justru nampak mengendur. Tak ayal, di poin-poin kritis, Greysia/Apriyani pun ditikung. Gim pertama akhirnya menjadi milik Misaki/Ayaka dengan skor 20-22.

Mencoba membalas kekecewaan yang terjadi di gim pertama, Greysia/Apriyani pun langsung tancap gas di gim kedua. Hasilnya, Greysia/Apriyani mampu unggul 3-0. Akan tetapi, Misaki/Ayaka tak membiarkan Greysia/Apriyani menguasai permainan. Pasangan Jepang itu terus memberi tekanan hingga membuat interval pertama di gim kedua ini berakhir dengan skor 11-10 untuk keunggulan wakil Indonesia.

Memasuki interval kedua, Greysia/Apriyani berusaha sekuat tenaga mempertahankan keunggulan mereka. Sayangnya, Misaki/Ayaka memberi perlawanan sengit. Skor ketat pun tercipta. Greysia/Apriyani sebenarnya sempat di ambang kekalahan ketika mereka tertinggal 18-20. Akan tetapi, Greysia/Apriyani mampu menikung dan memenangi gim kedua 22-20. Laga terpaksa berlanjut ke gim ketiga.

Pada gim penentuan ini, kedua pasangan masih tetap menampilkan permainan ketat. Akan tetapi, Greysia/Apriyani kesulitan untuk bisa mematikan Misaki/Ayaka. Sempat bermain sengit 7-9, Greysia/Apriyani pada akhirnya harus tumbang dengan skor 12-21.

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar