Laporan Langsung Dari Poprov Riau di Bangkinang

Kampar Raih Emas 60 Kg Karate Putra

  • Selasa, 31 Oktober 2017 - 18:34:52 WIB | Di Baca : 1535 Kali

 

 

Cabang olahraga karate, Senin (30/10) sudah mempertandingkan 5 nomor final yakni Kumite - 60 Kg putra, kumite - 55 kg putri, kumite + 84 kg putra, kumite -84 kg putri dan kumite -50 kg putri.

Untuk kumite -60 Kg putra kata Wakil Sekretaris KONI Riau Deni Ermanto kepada Seriau.com, Selasa (31/10), emas diraih oleh Prandika Ginting dari Kampar, perak diraih Rahmadani Evri Pratama dari Pekanbaru dan perunggu bersama diraih oleh Hardiansyah dari Inhil dan Rohandi Yusuf dari Siak.

Lalu di nomor Kumite -55 kg putri emas diraih oleh Sri Hartini dari Rokan Hulu, perak diraih oleh Isnani Ria Saputri dari Kampar dan perunggu bersama diraih oleh Elsa Tarigan dari Pelalawan dan Nut Azizah dari Bengkalis. "Selanjutnya Kumite + 84 Kg putra emas diraih Leo Chandra dari Siak, perak Jhon Petru dari Bengkalis, perunggu berasama Ahmad Khusairi Samsul dari Pelalawan dan Ridwansyah dari Rokan Hulu," ujar Deni.

Kemudian Kumite -84 Kg putra, emas diraih Stifen Orlando dari Bengkalis, perak Afdhal Tholib dari Pekanbaru, perunggu bersama Husein Nanggolan dari Pelalawan dan Viga Muhammad dari Indragiri Hilir. Kumite -50 kg putri emas diraih Nurul Khafi Lubis dari Siak, perak Ayu Retno Nadiya dari Rokan Hulu dan perunggu bersama Nurjanah dari Pekanbaru dan Reni Asfinda dari Indragiri Hilir.( Sr 2)





Berita Terkait

Tulis Komentar