Sakit Ambeien Tak Kunjung Sembuh, Pria di Kudus Ini Nekat Bunuh Diri

  • Senin, 26 Februari 2018 - 16:44:17 WIB | Di Baca : 3515 Kali

 

SeRiau- Seorang warga di Desa Gamong, Kudus nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Polisi menyebut pria bernama Sutriman (57) bunuh diri karena menderita sakit yang tak sudah lama. 

"Sutriman bunuh diri karena lama menderita penyakit ambeien," kata kapolsek Kaliwungu AKP Dwi Jati kepada wartawan di Kudus, Senin (26/2/2018).

Insiden itu kali pertama diketahui anak Sutriman bernama Sri Murwati (19). Mulanya, Murwati hendak mencari ayahnya yang tidak terlihat di rumah. Lantas, Murwati pergi ke kamar ayahnya, namun nihil.

Kemudian saat Murwati melangkahkan kaki ke kamar depan, barulah dia melihat ayahnya. Betapa kagetnya, Murwati melihat sosok ayahnya sudah tergantung menggunakan tali plastik nilon yang dililitkan di atap rumah, kemudian diikatkan ke leher Sutriman.

"Anaknya kaget lihat ayahnya bunuh diri dengan gantung diri di rumahnya," kata Dwi.

Masih setengah tak percaya, Murwati berteriak minta tolong. Tak lama kemudian, datang kakaknya, Setiayanto (32). Dia datang bersama warga. Mereka menurunkan jenazah ayah dan melepaskan tali yang melilit leher Sutriman.

Sejumlah warga melaporkannya ke Polsek Kaliwungu. Sesaat kemudian, polisi dan medis tiba di lokasi kejadian. Dokter Puskesmas Sidorekso dr Sudarmono dan dr Agung Dwi Atmo memeriksa tubuh Sutriman. 

"Mereka menyimpulkan jika korban meninggal murni karena bunuh diri. Medis tak menemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban," pungkasnya. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar