Percepatan Vaksin, Polda Riau Luncurkan Aplikasi Dasbor , Bersama Selamatkan Riau

  • Senin, 18 Oktober 2021 - 18:32:17 WIB | Di Baca : 5592 Kali

 

SeRiau-Dumai-|Aplikasi Dasbor " Bersama Selamatkan Riau " secara resmi di launcing Kapolda Riau, Irjen pol Agung Setya Imam Efendi SH, SIK, MSI, di kota Dumai pada hari Senin (18/10/2021).

Aplikasi Bersama Selamatkan Riau ini, bertujuan untuk kerjasama yang selama ini sudah terjalin dipadukan dalam satu aplikasi untuk percepatan pemberian vaksin secara yang di laksanakan jajaran Polda Riau melalui Gerai Vaksin presisi kerjasama dengan Polres Dumai dengan  menyasar seluruh warga Dumai yang belum di vaksin maupun untuk vaksin kedua yang pelaksanaan vaksin massalnya di pusatkan di gedung pendopo Sri Bunga Tanjung kota Dumai.

Loading...

"Kita semua sangat menyayangi masyarakat Riau dan Dumai khususnya, makanya dengan Aplikasi Dasbor Bersama Selamatkan Riau ini, sangat diharapkan dapat dipermudah kerjasama yang sudah terjalin dalam satu Aplikasi Dasbor yang dapat  menjangkau seluruh lapisan masyarakat percepatan pemberian vaksin covid 19 agar kita semua selamat, ujar kapolda.

Sementara itu, Paisal Wali kota Dumai memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Riau melakukan percepatan pemberian vaksin massal bagi masyarakat kota Dumai melalui Gerai Vaksin Presisi.

"Kami pemerintah kota Dumai sangat memberikan apresiasi, dengan Aplikasi dasbor inj diharapkan semua masyarakat dapat memperoleh vaksinasi covid 19.

Selain pemberian vaksin, jajaran Polda Riau menyediakan bus bus dalam pelaksanaan pelayanan vaksinasi serta dalam kegiatan itu, Kapolda Riau juga membagi-bagikan bantuan sosial kepada masyarakat Dumai yang  membutuhkan.

Sebanyak 500 suntikan vaksin diberikan kepada warga Dumai. Mereka sangat antusias menerima pemberian vaksin pertama juga yang kedua. Saat ini menurut data dari Dinas kesehatan kota Dumai sudah 65 persen warga  yang sudah di Vaksin.

Penulis : Dedi Iswandi




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar