Dispora Riau Terus Gesa Persiapan Popda Riau

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 17:41:18 WIB | Di Baca : 258 Kali

 

 

SeRiau-Persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau 10-17 April 2018 mendatang terus digesa Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau selaku pihak penyelenggara.

Loading...

Persiapan yang dilakukakan diantaranya adalah membentuk Panitia Pelaksana. "Alhamdulillah Panitia Pelaksana (Panpel) sudah kita bentuk sekitar sepekan yang lalu," ujar Kepala Dispora Riau Doni Aprialdi melalui Kabid Bidang Pembudayaan Prestasi dan Olahraga Yusfar kepada Seriau.com, Minggu (25/2).

Jadi saat ini kata Yusfar, hanya tinggal mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Panpel yang ditandatangani langsung oleh Kadiapora Riau. "Setelah SK dikeluarkan langsung kita serahkan kepada masing-masing Panpel agar bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya," ucap Yusfar.

Untuk Panpel tambah Yusfar, pihaknya melibatkan masing-masing Pengurus Provinsi (Pengprov) cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. "Pada Popda 2018 ini ada sekitar 8 cabor yang dipertandingkan," ungkap Yusfar.

Sebanyak 8 cabor itu adalah Bola voli, sepakbola, bola basket, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, silat dan sepaktakraw. "Tempat pertandingan yang akan kita gunakan Gelanggang Remaja, GOR Tribuana, Venue Sepaktakraw di Purna MTQ dan juga beberapa venue di Sport Center Rumbai, Pekanbaru," papar Yusfar.( Sr 2)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar