Menang Lawan Sevilla, Ternyata Ini yang Membuat Pelatih Bayern Munich Kecewa

  • Rabu, 04 April 2018 - 12:22:26 WIB | Di Baca : 1445 Kali

SeRiau.com - Bayern Munich berhasil mengunci kemenangan atas Sevilla leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Meski demikian, pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes masih kecewa akan permainan timnya.

Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 4 April 2018 dini hari WIB, Bayern tertinggal lebih dulu lewat gol Pablo Sarabia. Beruntung, hanya berselang empat menit bisa disamakan melalui gol bunuh diri Jesus Navas.

Hingga akhirnya, sundulan Thiago Alcantara di paruh kedua memastikan kemenangan Bayern di kandang Sevilla ini. Dalam catatan statistik Soccerway, pasukan The Bavarians mendominasi jalannya pertandingan dengan 57 persen.


Mereka juga melepaskan 11 percobaan, dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Walau menang dengan statistik yang baik, namun Heynckes masih belum puas dengan penampilan para pemain Bayern.

Menurutnya, Bayern kerap kehilangan bola dan melakukan kesalahan hingga membahayakan daerah pertahanan sendiri. Baginya, penampilan Bayern mulai membaik di paruh kedua.

"Kami terlalu sering kehilangan bola dan kurang struktur di lini tengah, yang membuat Sevilla menciptakan peluang," kata Heynckes.

"Kami lebih baik di babak kedua dan pada akhirnya pantas menang," sambungnya, seperti dilansir Soccerway.

Keunggulan gol tandang ini membuat posisi Bayern di atas angin dalam peluangnya ke semifinal. Leg kedua sendiri akan berlangsung di Allianz Arena pada Kamis 12 April 2018 dini hari WIB. (ren/viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar