Ternyata Cowok Paling Anti dengan 4 Tipe Cewek Ini Saat Kencan, Kamu Termasuk?

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 13:11:19 WIB | Di Baca : 2233 Kali

SeRiau - Ketika seorang cowok mengajak kencan, mereka terkadang juga menilai seorang cewek berdasar kebiasaan atau personality-nya.

Ketika seorang cowok mengajak kencan, mereka terkadang juga menilai seorang cewek berdasar kebiasaan atau personality-nya.

Bagi cowok, cewek yang apa adanya dan santai akan membuat mereka lebih nyaman saat berkencan. Sementara itu, cowok justru menghindari 4 tipe cewek ini untuk diajak kencan. 

Pamer Kemesraan

Cowok tidak terlalu suka dengan cewek yang hobi memamerkan segala hal di media sosial, termasuk kemesraan mereka yang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik. Hal itu justru akan membuatnya menjauh darimu dan tidak tertarik lagi denganmu.

Suka Bergosip

Kebanyakan cowok juga merasa risih dengan cewek yang suka bergosip atau membicarakan hal yang buka urusannya. Jadi, ada baiknya untuk menghindari obrolan tentang gosip karena hal itu akan membuatnya merasa tidak betah kencan denganmu.

Suka Mengeluh

Selain pamer kemesraan dan suka bergosip, cowok juga tidak nyaman dengan mereka yang suka mengeluh. Dia akan menganggapmu anak manja jika kamu terlalu sering mengeluh di depannya. Dan itu bisa saja membuatnya mundur untuk mendekatimu.

Materialistis

Cowok akan berpikir dua kali untuk mengencani cewek yang materialistis. Mereka akan mundur perlahan jika mengetahui cewek yang dia taksir ternyata hobi menguras kantongnya ketika mereka kencan berdua.

 

 

 


sumber Teen.co.id 





Berita Terkait

Tulis Komentar