34 Finalis Miss Indonesia Resmi Jalani Karantina Miss Indonesia 2019

  • Rabu, 06 Februari 2019 - 12:02:37 WIB | Di Baca : 1496 Kali

 


SeRiau - TIDAK terasa, ajang kecantikan bergengsi Miss Indonesia 2019 sudah siap digelar, dengan memasuki masa karantina. Serangkaian tahap seleksi pencarian finalis Miss Indonesia 2019 dilakukan di berbagai kota di Indonesia.
Dari begitu banyak sosok wanita berparas cantik, berbakat dan cerdas dari berbagai daerah di Indonesia yang mengikuti seleksi, akhirnya tersaring 34 orang yang lolos menjadi finalis Miss Indonesia 2019.

Para finalis yang lolos akan mengikuti karantina yang dipenuhi berbagai aktivitas dan pembekalan untuk menghadapi malam final Miss Indonesia. Ke-34 finalis yang mewakili 34 provinsi di Indonesia diketahui sejak Senin 4 Februari 2019 telah resmi memulai masa karantina.

Karantina 34 finalis Miss Indonesia 2019 sendiri, seperti yang sudah digelar di gelaran Miss Indonesia tahun-tahun sebelumnya, akan diselenggarakan kurang lebih dua minggu. Di masa karantina, nantinya ke-34 ini akan dibekali begitu banyak pelatihan melalui berbagai kelas pembekalan dan berbagai aktivitas padat lainnya.

Mulai dari kelas pembekalan diri, kelas koreografi, kelas public speaking, dan masih banyak lagi sesi pembekalan lainnya. Belum lagi ditambah dengan sesi coaching bersama para mentor-mentor ahli di bidangnya, hingga menjalani fast track.
 
Untung Pranoto, selaku VP Production RCTI, selaku stasiun TV penyelenggara menyebutkan, masa karantina selama 14 hari ini harus dimanfaatkan baik-baik oleh semua finalis Miss Indonesia 2019 mengingat prestasi untuk bisa terpilih menjadi 34 finalis Miss Indonesia dari begitu banyak peserta dari seluruh Indonesia yang mendaftar.
 Baca Juga: Pakai Dress Rp17 Juta, Nagita Slavina Mampir ke Rumah Jokowi

“Pertama saya ucapkan selamat dulu sudah lolos di 34 finalis. Ini prestasi enggak mudah, kalian rasain sendiri lah gimana susahnya untuk bisa masuk lolos jadi 34 finalis Miss Indonesia 2019. Ini bukan ajang talent search biasa. Manfaatkan sebaik-baiknya,” pesan Untung saat ditemui Okezone baru-baru ini di MNC Studio, Kebon Jeruk.
 
Lebih lanjut Untung menambahkan, ia sendiri berpesan kepada ke-34 finalis Miss Indonesia 2019 terpilih selain bisa memanfaatkan masa karantina dan segala pembekalan yang diberikan. Di saat yang sama juga bisa menjaga nama baik Miss Indonesia.

“Saya pesannya, jaga nama baik. Manage ekspektasi kalian, jaga attitude, kita kan lihat juga karakter kalian selama masa karantina. Kalian capek, crew itu lebih capek. Karantina dua minggu, manfaatkan betul ini bukan ajang biasa, ajang ini ujungnya kan ke ajang Miss World,” tandasnya.

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar