Pj Bupati Inhil : Dikelola dengan Baik, Pantai Solop Punya Potensi Besar

  • Sabtu, 17 Februari 2018 - 16:13:29 WIB | Di Baca : 255 Kali

SeRiau - Meski baru tiga hari dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir, mobilitas Rudyanto cukup tinggi. Berbagai kegiatan, kunjungan dan pertemuan telah dijalankannya.

Bahkan hari ini, Sabtu (17/2/2018) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu mengunjungi kawasan Ekowisata Pantai Solop, Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah untuk melihat dari dekat pantai yang pernah dipopulerkan mantan Gubernur Riau Rusli Zainal melalui lagu "Pantai Solop" tersebut.

Ketika menginjakkan kakinya di pantai dengan khasnya berpasir sersah dan hutan mangrove tersebut Rudyanto menilai kawasan ini jika dikelola dengan baik bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

"Kawasan Pantai Solop ini sangat menarik. Selama ini saya mengenal pantai ini dari lagu dan berita media massa. Kawasan ini harus dikelola dengan baik lagi," cakap Rudy.

Dikatakannya, untuk memancing minat wisatawan berkunjung ke tempat tersebut maka sejumlah fasilitas harus dilengkapi. Dan yang terpenting sarana transportasi menuju Pantai Solop mesti selalu tersedia.

Rudy juga berpesan kepada masyarakat tempatan untuk menjaga Pantai Solop beserta fasilitas yang telah dibangun pemerintah setempat.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar