Pj Walikota Tinjau Langsung Pengerjaan Jalan Belimbing dan Taskurun, Hamdani : Terima Kasih Walikota !

  • Selasa, 27 Februari 2024 - 17:13:19 WIB | Di Baca : 323 Kali


SeRiau-Beberapa ruas jalan di Pekanbaru, tepatnya di jalan belimbing, Taskurun, paus dan beberapa ruas jalan lainnya di Marpoyan Damai yg rusak dan di kritisi oleh Hamdani, anggota DPRD Pekanbaru fraksi PKS yg sempat heboh beberapa waktu lalu akhirnya mulai  diperbaiki oleh dinas terkait, yaitu dinas PUPR kota Pekanbaru.

Tidak hanya mulai perbaikan, bahkan ketika beberapa ruas jalan tersebut mulai di perbaiki pihak PUPR atas advokasi dan desakan Hamdani sang Legislator PKS yg memang dikenal kritis sejak mahasiswa itu, terlihat pada Senin sore, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun terlihat langsung meninjau lokasi perbaikan jalan belimbing Wonorejo didampingi oleh kadis PUPR kota Pekanbaru, dan Camat Marpoyan Damai dan staff di dinas terkait.

Hal tersebut di apresiasi masyarakat Marpoyan Damai yg diwakili oleh Hamdani MS, S.IP, anggota DPRD Pekanbaru. Saya mengapresiasi dan berterima kasih kerja Pj . Walikota Pekanbaru dan dinas PUPR kota Pekanbaru tersebut atas telah mulai diperbaiki nya ruas jalan belimbing, Taskurun, Paus dan beberapa ruas jalan lainnya di wilayah Marpoyan Damai, walaupun prosesnya masih berjalan beberapa waktu kedepan, dan saya harap perbaikan tersebut dapat tuntas dilakukan oleh dinas terkait sebelum masuk bulan puasa ini. Karna masyarakat sudah cukup lama merasakan dampak akibat rusaknya beberapa ruas jalan tersebut. Saya juga  berharap ruas jalan yg diperbaiki ini dapat bertahan lama digunakan oleh masyarakat sehingga arus lalu lintas masyarakat yg melalui jalan jalan tersebut lancar.

Hamdani juga berharap, agar pemko juga dapat memperbaiki drainase di sepanjang paus, belimbing dan jalan lainnya, karna jika drainasenya berfungsi secara baik dan normal juga akan memperpanjang usia jalan yg sudah di perbaiki oleh pemko tersebut. Pemko khususnya dinas terkait harus betul betul serius menyelesaikan masalah jalan dan drainase yg rusak dengan cara berkoordinasi dengan semua stakeholder yg ada, sehingga kedepannya masalah infrastruktur ini tidak lagi menjadi kendala yg berarti bagi perkembangan kota Pekanbaru tercinta, ucap Hamdani, anggota DPRD Pekanbaru yg senantiasa sigap dan cepat tanggap mengadvokasi urusan masyarakat ini.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar