Jaga Suara PAN di Pileg 2024, DPW PAN Riau Siapkan Saksi Mulai dari TPS

  • Jumat, 26 Januari 2024 - 21:37:42 WIB | Di Baca : 335 Kali

 

Seriau,- Jelang pemungutan suara tanggal 14 Februari mendatang, Badan Saksi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau melaksanakan Training of Trainer (TOT) Saksi Pemenangan PAN di Kabupaten Kampar pada Pemilu Legislatif 2024.

Kegiatan yang digelar di Kantor DPD PAN Kampar ini diikuti ratusan peserta mulai dari pengurus partai, kader, simpatisan dan calon legislatif Kabupaten Kampar. Hadir juga Ketua DPD PAN Kampar Zulpan Azmi.

Kegiatan TOT Saksi ini dibuka oleh Sekretaris Umum DPW PAN Riau Ir.H.Sahidin. Dihadapan seluruh kader dan simpatisan, Sahidin berpesan agar kegiatan yang sangat bermanfaat ini bisa melahirkan saksi saksi yang militan. Saksi ini nantinya akan dipersiapkan untuk semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten Kampar."

" Saya harap TOT saksi untuk pemilu ini akan didapat saksi yang militan untuk dilibatkan dalam pesta demograsi. Dengan saksi yang cerdas, dan konsolidasi partai yang kuat, saya yakin PAN di Riau bisa menang," kata Sahidin, Kamis (24/1).

Kegiatan TOT Saksi pemenangan PAN Kabupaten Kampar ini menghadirkan Instruktur dari Developer aplikasi hitung suara PAN Aditia Permadi, Dani Rakmat dan Yasrif Yakub.

Diwaktu bersamaan kegiatan serupa juga dilakukan Training of Trainer (TOT) Sansi Pemenangan PAN di Kabupaten Rokan Hulu pada Pemilu Legislatif 2024. Peserta TOT pengurus, kader, simpatisan dan caleg kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sapadia Pasir Pangaraian dibuka oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah PAN Riau Syamsurizal.

Menurutnya, saksi ini bagian elemen penting dari pesta demograsi bagi partai politik. Makanya, perlu disiapkan saksi di setiap TPS guna menghindari kecurangan dalam pemungutan suara di TPS." Saksi kita siapkan berjenjang dari provinsi, kabupaten kota, kecamatan kelurahan hingga ke TPS," kata Syamsurizal.

Pemateri dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPD PAN Rokan Hulu Andrizal dan Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah PAN Riau Syamsurizal. Sedangkan Instruktur dari Developer aplikasi hitung suara PAN Aditia Permadi, Dani Rakmat, dan Yasrif Yakub (rls/zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar