Kampanye Jhon Erizal di Kota Pekanbaru, Ade Hartati: Riau Butuh Orang yang Jaringan Kuat

  • Sabtu, 06 Januari 2024 - 10:43:25 WIB | Di Baca : 390 Kali

 

SeRiau- Tiga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) diantaranya Dr H Jon Erizal SE MBA dari DPR RI, Ade Hartati Rahmat MPd dan dr H Sunaryo dari DPRD Provinsi Riau, melaksanakan kampanye tatap muka di Jalan Pinang RT 01 RW 02 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (4/1/2023) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga IKLA (Ikatan Keluarga Luhak Agam) Pekanbaru, Tokoh Masyarakat, Ibu PKK, Persatuan Gojek, dan Team Posyandu, mendengarkan paparan yang disampaikan dari para Caleg PAN tersebut.

Ade Hartati dari DPRD Propinsi Riau sekaligus Caleg PAN nomor urut 2 kepada wartawan di sela-sela acara menjelaskan, bahwa dirinya pada kesempatan itu bertindak sebagai juru kampanye dari Jhon Erizal di Provinsi Riau.

"Kita melihat bahwa Riau memerlukan orang yang punya kompetensi lebih dalam menghadapi negara ini, Riau membutuhkan orang yang jaringan kuat, nggak hanya duduk di DPR RI tetapi dia mempunyai jaringan untuk membangun komunikasi ke pusat itu, sehingga pusat benar-benar melihat bahwa persoalan-persoalan memang diselesaikan, nah kita perlu orang jaringan kuat seperti itu," terang Ade.

Ade Hartai berharap dengan kehadiran Jhon Erizal di Kota Pekanbaru semakin menguatkan, semakin berkibar karena dua kali menjadi Anggota DPR RI dengan perolehan suara terbanyak untuk Riau Satu, meraih 80 ribu suara, tentu tidak diragukan lagi untuk kemenangan Partai Amanat Nasional di Dapil Riau I, khususnya lagi di Pekanbaru.

Akhir acara Jhon Erizal dan Ade Hartati sosialisasikan kepada warga cara pencoblosan di Pemilu nantinya.( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar