Pengprov Pertina Riau Minta Pertina Pekanbaru Munculkan Petinju Berprestasi

  • Ahad, 31 Desember 2023 - 15:26:55 WIB | Di Baca : 527 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Pengurus Perovinsi (pengprov) Persatuan Tinju Amatir ( Pertina) Riau meminta kepada Pertina Pekanbaru yang baru agar menciptakan petinju handal berprestasi.

Hal tersebut di ungkapkan oleh ketua umum Pertina provinsi Riau Adi Putra Pradana usai digelarnya Muskotlub pertina pekanbaru 29 Desember 2023 lalu di Hotel Grand Elite Jalan Riau .

Dikatakannya selain secepatnya untuk menbentuk kepengurusan pengkot Pertina Pekanbaru, hendaknya ketua terpilih juga harus meprioritaskan menciptakan atlet tinju yang handal dan tentunya dengan prestasi terbaik di tingkat nasional maupun internasional nantinya.

"Kami berharap ketua terpilih bisa segera berkoordinasi dan mengoptimalkan sasana di kota pekanbaru dengan manajemen organisasi yang baik untuk menghasilkan atlet tinju handal dan berprestasi." ujarnya.

Disamping menciptakan atlet berprestasi dia juga menegaskan untuk dapat bersinergi dengan pengurus kabupaten kota yang ada di provinsi riau, " Pekanbaru sebagai pusat provinsi riau kedepannya agar bisa bersinergi dengan pengkab kota se-Riau. Bismillah." Ucap Adi Putra Pradana.

Sementara itu Heri Kawi Hutasiot sekalu ketua umum pertina kota pekanbaru terpilih mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini tentunya akan membentuk kepengurusan seperti amanat dari muskotlub pertina pekanbaru, " kita akan bentuk kepengurusan sebab kita bertekat untuk memajukan tinju di pekanbaru baik dalam organisasinya maupun prestasi ", tegasnya. (***)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar