Ajak Sukseskan Pemilu 2024, Hanura Bagikan Sembako dan Uang Tunai ke Panti Asuhan

  • Ahad, 31 Desember 2023 - 00:12:37 WIB | Di Baca : 637 Kali

 

SeRiau - Puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Istiklal, Jalan Imam Munandar Pekanbaru tampak sumringah, saat disambangi pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Sabtu (30/12/2023).

Tidak hanya senang, anak-anak panti asuhan ini juga tampak bersilaturahmi dan berbagi cerita, dengan beberapa pengurus partai. Kunjungan yang dikemas dalam tagline bakti sosial ini, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Hanura Riau dr Agus Widayat MM, Sekretaris Eprizal SIP SH, Bendahara Zulfahmi SE MH yang juga Anggota DPRD Pekanbaru, serta pengurus teras partai.

Termasuk halnya beberapa Caleg, juga ikut dalam rombongan tersebut. Sebenarnya, dalam satu hari ini, DPD Hanura Riau menyambangi dua panti asuhan. Selain Panti Asuhan Istiklal, DPD Hanura Riau juga mengunjungi Panti Asuhan Al-ikhlas di Jalan Kapau Sari, Kulim.

Di dua panti asuhan ini, diberikan puluhan paket sembako. Mulai dari beras, mie instan, gula, minyak goreng, telur ayam dan kebutuhan pokok lainnya. Selain itu, Partai Hanura Riau juga membantu sejumlah uang tunai kepada para anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, kita bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru, sempena HUT ke-17 Partai Hanura tahun 2023 ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anak-anak kita ini," kata Ketua DPD Partai Hanura Riau dr Agus Widayat MM, di dampingi Bendahara Zulfahmi SE MH, kepada wartawan di sela-sela kunjungan.

Disebutkan, bahwa berbagi dengan anak yatim dan anjangsana ke panti asuhan seperti ini, sudah merupakan agenda rutin partainya setiap tahun. Termasuk kegiatan lainnya membantu kaum dhuafa, juga lebih dulu dilaksanakan sebelumnya, seperti pemotongan tumpeng ulang tahun, pada tanggal 21 Desember malam lalu.

"Tentu dengan kegiatan ini, kita mengharapkan doa dari anak-anak kita, semoga Partai Hanura Riau tahun 2024, bangkit jaya dan menang. Yang paling penting, berikan kami kesehatan, berikan rahmad dan barokah, serta Hanura Riau bisa duduk di DPR RI periode 2024-2029" harapnya.

Khusus kepada pengurus dan masyarakat dalam menyambut Pemilu Februari 2024 nanti, Agus Widayat mengharapkan kepada seluruh kader Hanura yang ada di Provinsi Riau, untuk bekerja keras, tidak mengenal pagi siang dan malam.

"Ayo bekerja memenangkan Partai Hanura 2024. Kepada masyarakat, mari kita sukseskan Pemilu tanpa ada hambatan apapun," pinta Agus Widayat. ( Sumber Tribunpekanbaru.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar