PROGRESIF Gelar Nobar Debat Cawapres 38 Provinsi, Masuri: 100 Vocher Makan+Minum di Radja Koffie Pekanbaru

  • Jumat, 22 Desember 2023 - 13:18:28 WIB | Di Baca : 377 Kali

 

Seriau,- Relawan Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) menggelar nonton bareng (nobar) debat kandidat calon wakil presiden di sejumlah tempat keramaian di 38 provinsi se Indonesia.

"Untuk di Pekanbaru kami sediakan 100 vocher makan minum saat Nobar Debat Cawapres yang kami laksanakan di Radja Koffie Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Acara nanti malam dimulai pukul 18.30 WIB dan dibuka untuk umum," kata Direktur Wilayah (DirWil) PROGRESIF Riau, Masuri di Pekanbaru, Jumat (22/12/2023).

Masuri menjelaskan, Nobar Debat Cawapres 2024 nanti malam merupakan agenda nasional PROGRESIF yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam menentukan pilihan pada 14 Februari 2024.

"Saat debat nanti akan sama-sama kita lihat kwalitas intelektual dari masing-masing calon wakil presiden sehingga kita benar-benar mantap pada pilihan kita," katanya.

Pada acara nobar nanti malam, demikian Masuri, PROGRESIF Riau menyediakan vocher senilai total Rp3.000.000 untuk 100 peserta/pengunjung Radja Koffie Arifin Achmad.

Syaratnya, lanjut Masuri, hanya tinggal registrasi di website; https://progresifindonesia.org dan kemudian 'like' akun Tiktok; @riauprogresif, pengunjung sudah langsung bisa mendapatkan vocher makan-minum senilai Rp30.000 per orang dan juga dapat kaos gratis.

"Semoga dengan acara nobar ini, masyarakat dapat benar-benar melihat kwalitas calon pemimpin bangsa luar dan dalam. Jadi jangan sebatas tertarik pada 'casing' atau kemasan luarnya saja," demikian Masuri. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar